Jakarta (ANTARA) - Pemengaruh Rachel Vennya akan bermain film untuk pertama kalinya dalam sebuah film bergenre suspense thriller berjudul “Sleep Call” yang akan rilis bulan September mendatang.
 
Saat ditemui dalam acara penayangan perdana trailer dan poster film “Sleep Call” di Jakarta, Senin, Rachel Vennya membagikan pengalaman syuting film perdananya tersebut. Saat itu, dia ditawari langsung oleh sutradara Fajar Nugros untuk memerankan karakter Nur dalam film “Sleep Call.”
 
“Mas Fajar sering approach (mendekati) aku untuk main film,” kata Rachel Vennya.

Baca juga: Rachel Vennya penuhi panggilan polisi sebagai tersangka
 
Dia sempat merasa tidak percaya diri saat ditawari bermain film. Namun, ajakan yang datang terus-menerus dari Fajar cukup membuat Rachel Vennya yakin untuk terjun ke dunia akting.
 
Rachel Vennya pun merasa semakin yakin saat melihat naskah film “Sleep Call” yang ditawarkan kepadanya. Dia menyukai naskah tersebut dan sepakat untuk bermain dalam film tersebut.
 
Saat proses syuting berlangsung, Rachel mengalami beberapa kesulitan, terutama dalam menghapalkan naskah. Namun, dia terus berusaha menghapalkan dialog dan memahami karakter yang diperankannya agar sesuai dengan arahan sutradara.
 
Beruntung, Rachel diajari langsung oleh pelatih akting untuk menyesuaikan perannya. Dia pun belajar banyak darinya dengan membentuk karakter Nur serta membangun chemistry (ikatan) dengan para pemain melalui pelatihan akting yang diadakan sebelum proses syuting dimulai.
 
Awalnya ibu dari Xabiru tersebut hanya diberi sedikit dialog dalam film tersebut. Namun, Fajar melihat potensi yang ada dalam diri Rachel sehingga dia pun menambah dialog Rachel dalam memerankan karakter di film “Sleep Call.”
 
“Kayaknya bagus kalau karakter ini (Nur) ada dialog di tengah scene. Jadi, dia minta aku untuk ‘coba masuk dengan dialog ini,’” kata Rachel.
 
Kini Rachel mengaku tertarik untuk memainkan peran dalam film lainnya, selama ada pihak produksi film yang bersedia bekerja sama dengannya. Sejauh ini, Rachel mengaku tidak kapok untuk bermain film kembali.

Baca juga: Nikita Mirzani dan Rachel Vennya galang dana lawan corona

Baca juga: Film "Sleep Call" rilis poster dan trailer resmi

Baca juga: Perdana main film horor, Hana Malasan dalami karakter pengguna susuk

Pewarta: Vinny Shoffa Salma
Editor: Natisha Andarningtyas
Copyright © ANTARA 2023