Jakarta (ANTARA) - Perusahaan perniagaan daring Tokopedia menjelang perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-14 nya menghadirkan kejutan meriah dalam sebuah kampanye yang dinamakan "Tokopedia Traktir Ultah".

Beragam kejutan menarik tersebut terdiri atas diskon biaya jasa aplikasi sebesar Rp1000, promo tumpuk, hingga gratis ongkos kirim tersedia bagi para pengguna setia layanannya.

“Untuk mengapresiasi pengguna setia Tokopedia, kami menghadirkan kampanye ‘Tokopedia Traktir Ultah’ sepanjang Agustus 2023. Sebagai bagian dari kampanye, Tokopedia mendiskon biaya jasa aplikasi menjadi Rp1.000 dan menawarkan beragam promo yang bisa membuat belanja online masyarakat menjadi lebih efisien,” kata Direktur Corporate Affairs Tokopedia Nuraini Razak di Jakarta, Senin.

Beragam promo yang dihadirkan bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan dan keinginan pelanggan, tak cuma satu promo saja tapi pelanggan bisa membuat kombo promo.

Hal itu bisa dilakukan dengan memanfaatkan Promo Tumpuk yang hadir mulai 8-31 Agustus 2023.

Baca juga: Kenali lima cara memulai gaya hidup ramah lingkungan

Dengan promo ini masyarakat bisa menggunakan lebih dari satu promo setiap kali checkout belanjaan di Tokopedia.

“Dengan Promo Tumpuk, pengguna Tokopedia dapat menggabungkan promo bebas ongkir, diskon, cashback dan berbagai keuntungan lainnya setiap kali bertransaksi. Jadi, belanja kebutuhan sehari-hari bisa lebih hemat,” kata Nuraini.

Selain itu, ada juga Promo Dahsyat 17-31 Agustus 2023 setiap pukul 14.00-15.00 WIB, yang memungkinkan pengguna Tokopedia mendapat traktiran yang berbeda setiap harinya, setiap kali berbelanja.

Tidak hanya itu, di tanggal yang sama ada juga penawaran-penawaran menarik melalui "Brand Bombas-Deals" setiap pukul 19.00-23.00 WIB.

Berbagai jenama pilihan di berbagai kategori produk, mulai dari kecantikan dan perawatan diri, elektronik dan gadget, rumah tangga dan masih banyak lagi akan hadir dengan produk dan harga mengejutkan.

Baca juga: Makanan bayi jadi produk terlaris di Tokopedia pada kuartal kedua 2023

Pengguna dapat mengakses kalendar promo Tokopedia Traktir Ultah dengan klik icon "Traktiran Ultah" di halaman utama aplikasi Tokopedia.

Bagi anda yang berlangganan layanan premium PLUS by GoTo juga bisa menikmati harga yang semakin terjangkau di 8-31 Agustus 2023.

Untuk paket langganan PLUS by GoTo selama satu bulan, pelanggan akan mendapat diskon sebesar 50 persen menjadi Rp25.000.

Lalu untuk langganan tiga bulan diskon diberikan 55 persen menjadi Rp67.500 dan paket langganan enam bulan hadir dengan potongan 70 persen menjadi Rp90.000.

Layanan premium ini memungkinkan penggunanya mengakses ratusan juta produk yang berlogo "PLUS" di Tokopedia dengan bebas ongkos kirim termasuk pengiriman sameday yang membuat pengiriman lebih cepat.

Pelanggan juga mendapatkan keuntungan lainnya seperti menjadi prioritas untuk Tokopedia Care, promo eksklusif dan potongan harga melalui kolaborasi dengan para mitra strategis.

Baca juga: Menteri Bintang luncurkan modul ajarkan UMKM melek digital

Pewarta: Livia Kristianti
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2023