New York  (ANTARA News) - New York Knicks diberkahi tangan emas Carmelo Anthony untuk mencetak kemenangan 11 kali berturut-turut di NBA, setelah menumbangkan Milwaukee Bucks 101-83 di Madison Square Garden.

Anthony mencatakan rekor ketiga berturut-turutnya mencetak 40 poin atau lebih setelah pada dua laga sebelumnya membukukan 50 poin saat melawan Miami dan 40 poin saat menghadapi Atlanta.  Tadi pagi Anthony mencetak 41 poin kala menghajar Bucks, dengan 17 kali tembakan mencetak poin dari total 28 tembakannya.

Dia mencetak 18 poin pada kuarter tiga manakala Knicks meraih 79 persen dari non lemparan besar untuk mengungguli Bucks 42-21.

Anthony juga menambahkan 14 rebound.

JR Smith juga abdil besar untuk Knicks dengan menyumbang 30 poin dan 10 rebound bagi Knicks yang tidak pernah kalah sejak ditumbangkan 80-93 oleh Los Angeles Clippers 17 Maret lalu.

Performa Knicks ini terjadi pada malam sama ketika tim ini menggondol juara NBA 1972-73 yang beberapa mantan anggota skuadnya turut merayakan kemenangan gemilang tadi malam waktu setempat atau tadi pagi WIB itu.

Anthony kini bersaing dengan pemain Oklahoma City Kevin Durant dan keduanya akan saling berhadapan Minggu waktu AS atau Senin pagi WIB.

Brandon Jennings menyumbang 25 poin untuk Bucks, sedangkan Milwaukee nuntuk ketujuh kalinya kalah dalam sembilan laga terakhirnya.



Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2013