Jakarta (ANTARA) -
LYTO Pictures merilis video teaser film "Pamali: Dusun Pocong", yang menandatakan adaptasi dari game online itu akan segera tayang di bioskop Indonesia tahun ini.
 
“Ini adalah hiburan sekaligus edukasi dengan menggabungkan industri game dan film di Indonesia. Disamping itu, film ini akan dilatarbelakangi tradisi Indonesia yaitu Sunda. Sinergi ini semoga dapat dinikmati pecinta film dan game Indonesia” ungkap produser Andi Suryanto dalam siaran resmi yang diterima di Jakarta, Selasa.

"Pamali: Dusun Pocong" adalah sekuel dari "Pamali", yang ditonton lebih dari satu juta penonton di Indonesia, Malaysia, Singapura, Vietnam, Brunei Darussalam, dan Kamboja tahun 2022. Kedua film itu merupakan adaptasi dari game horor populer Indonesia dengan judul "Pamali : The Tied Corpse".

"Pamali: Dusun Pocong" bercerita tentang kisah tiga perempuan petugas medis yang ditugaskan ke sebuah desa terpencil yang terkena wabah misterius.

Dibantu oleh dua penggali kubur, mereka melakukan perjalanan yang sulit sampai akhirnya tiba di desa tersebut. Tetapi, mereka terjebak dan satu persatu dari mereka terbunuh secara mengenaskan karena kemunculan pocong-pocong yang bangkit kembali akibat mereka telah melakukan pamali.

Disutradarai oleh Bobby Prasetyo dan ditulis oleh Evelyn Afnilia, film horor tersebut dibintangi oleh Fajar Nugra, Yasamin Jasem, Arla Ailani Muchtar, Dea Panendra, Bukie Basudewa Mansyur, Anantya Kirana, Ence Bagus, Whani Dharmawan, dan Wina Marrino.

Baca juga: Film "Pamali" angkat budaya dan pariwisata Jabar

Baca juga: Diangkat dari game, film horor "Pamali" rilis 6 Oktober

Baca juga: Segalanya untuk cinta dalam film "Suzzanna Malam Jumat Kliwon"

 

Pewarta: Farhan Arda Nugraha
Editor: Natisha Andarningtyas
Copyright © ANTARA 2023