Jakarta (ANTARA) - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprakirakan cuaca pada Jumat di seluruh wilayah DKI Jakarta cerah berawan pada pagi hingga menjelang dini hari

Pada Jumat pagi hingga siang hari wilayah DKI Jakarta diprakirakan cerah berawan, kecuali Kepulauan Seribu yang diprakirakan cerah berawan pada pagi hari.

Menjelang sore hingga malam hari seluruh wilayah Jakarta dan Kepulauan Seribu diprakirakan masih akan cerah berawan, kecuali Jakarta Pusat diprakirakan cerah.

Sementara itu, pada Sabtu (12/8) dini hari cuaca cerah berawan diperkirakan akan menyelimuti seluruh wilayah DKI Jakarta kecuali Jakarta Barat yang diprakirakan berawan.

Adapun suhu udara di Jakarta diperkirakan berada pada kisaran minimum 23 derajat hingga 33 derajat Celcius dengan tingkat kelembaban udara diperkirakan berada pada kisaran 55-90 persen.

Wilayah Jakarta yang paling tinggi suhunya berada di wilayah Jakarta Barat, Jakarta Selatan dan Jakarta Timur dengan suhu 33 derajat Celcius pada siang hari.

Baca juga: Cuaca sebagian besar ibu kota provinsi diprakirakan cerah berawan
Baca juga: BMKG prediksi cuaca di kota besar dominan cerah berawan
Baca juga: Jakarta cerah berawan pada Rabu pagi


Pewarta: Ilham Kausar
Editor: M. Hari Atmoko
Copyright © ANTARA 2023