Saya yakin (Roberto) Mancini akan mencari cara yang baik untuk memenangkan derby. Saya benar-benar berharap City menang."
Milan (ANTARA News) - Mario Balotelli berkomentar soal derby Manchester, dan  menjagokan Manchester City keluar jadi pemenang dalam laga yang berlangsung di Old Trafford, Selasa dini hari nanti.

"Saya yakin (Roberto) Mancini akan mencari cara yang baik untuk memenangkan derby. Saya benar-benar berharap City menang," ujar penyerang AC Milan itu seperti dikutip laman The Sun.

Menurut dia, mantan timnya tersebut punya kekuatan untuk mengalahkan United seperti yang pernah mereka lakukan dua tahun lalu. Ketika itu, Balotelli masih membela City dan berhasil melumat "Setan Merah" dengan skor telak 6-1 di Old Trafford.

Biarpun yakin menang, tapi pemain berusia 22 tahun itu kecewa dengan keseluruhan performa "The Citizen" musim ini. Dia menjelaskan harusnya pasukan Mancini bisa mempertahankan trofi Liga Utama Inggris, bukannya tertinggal 15 poin seperti sekarang.

Balotelli berharap jika City tidak mendapat gelar Premier League, maka jangan sampai melepas Piala FA. Bagaimanapun juga tim yang pernah dibelanya selama tiga tahun itu harus mendapat satu gelar.

"Piala FA itu sangat bergengsi dan merupakan kompetisi yang penting, memenangkan itu artinya kemenangan untuk semua orang, baik pemain, seluruh tim dan suporter," demikian Balotelli. (*)

Penerjemah: M Baghendra Lodra
Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2013