Setelah pertandingan melawan Levante, kami memiliki kekhawatiran terhadap cedera Pepe... Kami akan menunggu sampai besok dan melihat. (Raul) Albiol mungkin akan menggantikan dia,"
Madrid (ANTARA News) - Real Madrid sepertinya akan kehilangan bek Pepe, karena mengalami cedera saat menjalani latihan, hari ini.

Bek asal Portugal itu dikabarkan mengalami masalah dengan otot kakinya, sehingga membuat pilihan lini bertahan "Los Blancos" semakin tipis. Pasalnya Sergio Ramos juga dipastikan tidak bisa membela Madrid, setelah mendapat akumulasi kartu kuning.

"Setelah pertandingan melawan Levante, kami memiliki kekhawatiran terhadap cedera Pepe... Kami akan menunggu sampai besok dan melihat. (Raul) Albiol mungkin akan menggantikan dia," ujar pelatih Real Madrid, Jose Mourinho seperti dikutip laman Goal.

Selain itu, Xabi Alonso pun tidak akan membela Madrid ketika bertandang ke Turki. Dia seperti Ramos, yang sedang mengalami larangan bertanding.

Madrid akan menghadapi Galatasaray di Turk Telekom Arena dalam laga leg kedua perempat final Liga Champions, Rabu dini hari WIB.

Penerjemah: M Baghendra Lodra
Editor: Tasrief Tarmizi
Copyright © ANTARA 2013