READING, Inggris, 9 April 2013 (ANTARA/PRNewswire) --
 
     Dalam rangka menjajaki berbagai peluang yang muncul dalam industri seluler, Acision [http://www.acision.com ], pemimpin global dalam industri olahpesan seluler, hari ini mengumumkan telah memperkuat tim manajemen dengan menunjuk dua Kepala Regional. Mantan eksekutif Mavenir, Glen Murray, telah bergabung dengan Acision sebagai Wakil Presiden Senior dan General Manager untuk wilayah Eropa dan Rusia (E&R). Sedangkan, Russell Grahame, mantan kepala Kepala E&R, kini menjabat sebagai Wakil Presiden Senior dan General Manager di wilayah operasi Acision Amerika Utara.

     "Dengan penunjukkan kedua eksekutif ini, kami mengambil langkah-langkah yang bertujuan mempercepat terbukanya berbagai peluang baru dan menarik dalam dua wilayah kunci bagi Acision dan industri seluler kata Jorgen Nilsson, Direktur Utama Acision. "Wilayah Amerika Utara, Eropa, dan Rusia adalah rumah bagi beberapa operator Dunia terkemuka - yang menjadi acuan dalam pengembangan dan penyediaan komunikasi dan layanan berbasis IP, serta peluncuran berbagai prakarsa seluler baru."

     Acision siap untuk menjadi pemimpin industri karena olahpesan seluler akan terus berkembang di tahun-tahun mendatang, karena didorong oleh melimpahnya layanan olahpesan jejaring sosial berbasis IP baru dan terkemuka (OTT) yang mempenetrasi industri. Para peneliti memperkirakan bahwa pendapatan global dari industri olahpesan mobile bisa tumbuh hingga 195, 9 miliar dolar pada tahun 2016, dengan lalu lintas olahpesan dari berbagai layanan baru tersebut yang meungkin akan berlipatganda selama tiga tahun ke depan. Acision menawarkan portofolio yang solid dari produk dan jasa untuk membantu operator beradaptasi dengan pergeseran pasar olahpesan dan meluncurkan layanan yang akan menjadi tolok ukur baru.

     Grahame akan bekerja sama dengan tim regional untuk mengembangkan dan membangun organisasi agar dapat memperkuat lini produk-produk tradisional Acision, dan sekaligus menciptakan jaringan permintaan akan layanan mobile inovatif yang baru. Dengan pengalamannya yang luas di seluruh dunia, Grahame akan mengaplikasinnya ke dalam kepemimpinan baru di wilayah Amerika Utara ini. Selain menangani wilayah operasional E&R bagi perusahaan ini sejak tahun 2010, Grahame menjabat peran senior dalam unit penjualan di berbagai perusahaan teknologi terkemuka lainnya, seperti IBM, BT, dan HP, serta untuk Motorola, di mana ia memimpin penjualan global yang berbasis di Amerika Utara.

     Murray, yang kini berbasis di kantor pusat Acision di Reading, bergabung degnan Acision dari HMCA Partners, sebuah lembaga konsultan yang didirikan untuk mendukung pendirian perusahaan teknologi baru di Eropa, Timur Tengah, dan Asia. Sebelumnya, Murray adalah Wakil Presiden Regional Mavenir untuk wilayah operasional EMEA, di mana ia bekerja untuk kembali berkonsentrasi pada unit penjualan perusahaan tersebut setelah setelah di akuisisi oleh Airwide. Selama masa jabatannya di Mavenir, Murray menandatangani kontrak besar dengan beberapa kelompok operator besar di Eropa. Sebelum berkarier di Mavenir, dia menjabat peran senior dalam unit penjualan global di Neustar NGM, Anam, Openwave, dan Netscape.

     "Kita sedang memasuki sebuah periode yang sangat menarik bagi Acision dan industri terkait, pada umumnya," kata Grahame. "Jaringan Evolusi Jangka Panjang (LTE) dengan layanan pesan yang lebih variatif, seperti RCS, dan model seluler baru tengah menjadi trend di Amerika Utara, dan juga merupakan fokus utama kami. Saya menantikan untuk dapat untuk bekerja sama dengan tim untuk tidak hanya memperkuat hubungan kami dengan para pelanggan, tetapi kami juga akan memastikan mereka terhubung ke Pusat Inovasi IP kami di Richmond, seiring terus membangun peran kepemimpinan kami dalam ekosistem seluler dengan memberikan berbagai layanan dan model pendekatan baru di pasaran."

     "Dengan memimpin kinerja tim di wilayah operasional  E&R, saya berkomitmen untuk memberikan pertumbuhan dan pembangunan lebih jauh lagi di regional, sehingga dapat terus memperkuat kesuksesan Acision dan posisinya di pasaran," kata Murray. "Secara pribadi, saya merasa terpacu oleh peluang yang dapat meningkatkan posisi kami di industri olahpesan berbasis IP, agar mendorong strategi Cloud kami dan untuk meningkatkan relevansi Acision dengan operator dan merek karena mereka bekerja untuk menyebarkan layanan olahpesan baru."

     Acision baru saja membuat sejumlah pengumuman yang mendukung perkembangan ini dan lainnya dalam industri olahpesan, termasuk perilisan penelitian baru [http://www.acision.com/News-and-Events/Press-Releases/All-Destinations/2013/New-Acision-research-reveals-UK-Smartphone-owners-are-eclectic-communicators.aspx ]  mengenai perilaku konsumen yang memanfaatkan layanan olahpesan; peluncuran layanan global [http://www.acision.com/News-and-Events/Press-Releases/All-Destinations/2013/Acision-launches-Value-Creation-with-new-Global-Services-Portfolio.aspx ] yang mendukung siklus hidup seluruh layanan olahpesan; dan ketersediaan layanan perangkat komunikasi kaya [http://www.acision.com/News-and-Events/Press-Releases/All-Destinations/2013/Acision-hosts-RCS-in-the-cloud.aspx ] (RCS) sebagai solusi terpadu dari ekosistem Cloud Acision. Acision juga menegaskan kembali kerjasama [http://www.acision.com/News-and-Events/Press-Releases/All-Destinations/2013/Soli-Reaffirms-Acision-Partnership-and-Outlines-Strategic-Focus-for-2013.aspx ] dengan mitra strategis pemasaran seluler, Soli International.

     CATATAN UNTUK EDITOR

     Tentang Acision

     Sebagai pemimpin global dalam layanan olahpesan seluler, Acision menghubungkan dunia dengan memberdayakan layanan olahpesan yang relevan dan mulus, yang memperkaya pengalaman komunikasi mobile dan menciptakan peluang baru bagi operator dan perusahaan di seluruh dunia. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi Acision di http://www.acision.com

     Sumber: Acision

Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2013