Bekasi (ANTARA) - Personel Detasemen Khusus 88 Antiteror Polri menggeledah rumah terduga tindak pidana terorisme di Kota Bekasi, Jawa Barat, Senin, dan menyita sejumlah alat bukti, mulai buku hingga senjata api.

Rumah terduga teroris yang digeledah berada di kompleks Perumahan Pesona Anggrek Harapan Blok B 7, RT 7 RW 27, Kelurahan Harapan Jaya, Kecamatan Bekasi Utara.

Berdasarkan pantauan ANTARA pada pukul 17.00 WIB, belasan polisi masih berjaga di sekitar lokasi penggeledahan dan melarang warga untuk mendekat. Personel Densus 88 bersenjata lengkap juga berjaga di lokasi dan sebagian lainnya melakukan penggeledahan.

Personel Densus 88 Antiteror menemukan sejumlah senjata api rakitan dan puluhan amunisi. Selain itu, juga ditemukan beberapa buku tebal dan laptop hingga kamera.

Saat ini rumah terduga teroris sudah dipasangi garis polisi dan menjadi perhatian warga setempat.

Baca juga: Densus tangkap tersangka teroris terafiliasi ISIS di Bekasi
 
Barang bukti yang berhasil disita dari rumah terduga teroris di Perumahan Pesona Anggrek Harapan, Blok B 7, RT 7/RW 27, Kelurahan Harapan Jaya, Kecamatan Bekasi Utara, Kota Bekasi, Jawa Barat, Senin. (ANTARA/Pradita Kurniawan Syah).

Pewarta: Pradita Kurniawan Syah
Editor: Didik Kusbiantoro
Copyright © ANTARA 2023