Jakarta (ANTARA News) - Aktor Indra Birowo mengaku deg-degan saat menerima peran sebagai Buto Ijo dalam drama musikal "Timun Mas The Musical".

Pasalnya, dia harus berada sepanggung dengan pemain senior seperti Ria Irawan, penyanyi remaja Angel Pieters, Nola B3, dan Raline Shah.

Indra belum bisa membayangkan seperti apa Buto Ijo atau Hulko Ijo yang akan ditampilkannya karena latihan untuk pagelaran yang diselenggarakan di Istora Senayan Jakarta pada 29-30 Juni mendatang itu belum dimulai.

"Saya excited ingin tahu perannya gimana, nyeleneh apa seram atau genit," kata Indra pada jumpa media di Jakarta, Rabu.

Indra pun berharap drama tersebut dapat memperkenalkan lagi cerita rakyat Indonesia pada generasi masa kini.

"Semoga anak saya dan teman-temannya juga suka, soalnya anak saya lebih suka nonton film Jepang," kata aktor yang bermain di "Rectoverso".

"Timun Mas The Musical" besutan Rama Soeprapto yang musik dan naskahnya digarap Thoersy Argeswara bersama Akmal Nasery Basral itu menampilkan Angel Pieters (Timun Mas), Nola B3 (Ibu Timun Mas), Chandra Satria (Ayah Timun Mas), Raline Shah (Sepupu Timun Mas), Ria Irawan (Bude Timun Mas), Indra Birowo (Butho Ijo), Maera ) Penyihir), dan ibu-ibu Sahita Group (Empat Nyonya).

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2013