Jakarta (ANTARA) - Berita hangat dari kanal Lifestyle pada Selasa (15/8) kemarin masih layak dan menarik untuk disimak, mulai dari Bring Me The Horizon yang akan konser di Indonesia hingga Samsung resmi luncurkan Galaxy Z Fold dan Z Flip 5 di Indonesia.

Berikut rangkuman beritanya.

1. Bring Me The Horizon umumkan konser di Indonesia November mendatang

Bring Me The Horizon telah mengumumkan konser utama di Asia Tenggara pada November 2023 melalui media sosial untuk dua konser utama, yang akan berlangsung di Jakarta dan Bangkok, Thailand.

2. Yamaha sajikan audio layaknya pengalaman konser pribadi

Wakil Direktur Eksekutif Mitsubishi Motors Corporation Hiroshi Nagaoka menyatakan bahwa kerjasama yang dilakukan antara Mitsubishi dengan Yamaha dapat menghadirkan suasana kabin serasa menyaksikan konser secara langsung berkat kehadiran sound system Dynamic Sound Yamaha Premium.

3. Pulmonolog: Masker bukan utama, paling penting cari sumber polusi

Ketua Majelis Kehormatan Perhimpunan Dokter Paru Indonesia Prof Tjandra Yoga Aditama berpendapat masker bukan utama untuk mencegah polutan udara, namun yang paling penting Pemerintah dan masyarakat mencari sumber polusi lalu mengendalikannya.

4. Kemenkominfo fasilitasi aksara Nusantara tersedia di perangkat seluler

Kementerian Komunikasi dan Informatika berencana menggelar Focus Group Discussion (FGD) dengan para pegiat aksara nusantara untuk membahas lebih lanjut rencana digitalisasi aksara nusantara ke dalam perangkat digital pada 16 Agustus 2023.

FGD ini merupakan awal dari rangkaian kegiatan yang akan dilakukan dari Agustus hingga November mendatang. Acara tersebut akan dilakukan secara bertahap dari FGD, uji coba virtual keyboard aksara nusantara, diskusi dengan produsen perangkat digital, hingga soft launching virtual keyboard aksara nusantara.

5. Samsung resmi luncurkan Galaxy Z Fold dan Z Flip 5 di Indonesia

Samsung resmi meluncurkan dua smartphone lipat (foldable) flagship Galaxy Z Fold 5 dan Z Flip 5 untuk pasar Tanah Air, di Jakarta, Selasa.

Generasi terbaru dari kedua smartphone lipat ini menjawab kebutuhan anak muda, yang keseharianya lekat dengan teknologi terdepan, yang dapat menunjang aktivitas namun juga memiliki desain yang unik.

Pewarta: Vinny Shoffa Salma
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2023