Veteran Industri Dari Warner Brothers, 343 Industries, ArenaNet, Blizzard, Undead Labs, Dan Banyak Lagi Bergabung dengan Studio Baru Prytania Media, Fang & Claw dan Dawon Entertainment

New Orleans, Louisiana AS — 16 Agustus 2023 — Jeff Strain (salah satu pendiri ArenaNet, salah satu pendiri Undead Labs, Crop Circle Games, Possibility Space, salah satu pendiri dan Presiden Studios, Prytania Media) dan Annie Delisi Strain (salah satu pendiri Undead Labs, Crop Circle Games, Possibility Space, salah satu pendiri dan CEO Prytania Media) dengan gembira mengungkapkan kepada publik dua tambahan AAA dalam keluarga studio Prytania Media.

Fang & Claw menciptakan evolusi berikutnya olahraga tarung fantasi untuk pasar permainan kompetitif yang berkembang cepat. Dengan investasi awal sebesar $3 juta dari Transcend Fund, studio ini didukung oleh tim berpengalaman antara lain:

  • Jeremy Gaffney, Studio Head (salah satu pendiri Turbine Entertainment, Sr Director di Blizzard Entertainment)
  • Fleur Marty, Executive Producer (Executive Producer di WB Games Montreal)
  • Chris Venturini, Creative Director (Animation Director di ArenaNet, Gameplay Lead di Undead Labs)
  • Horia Dociu, Art Director (Studio Art Director di 343 Industries dan Sucker Punch Productions)
  • Ben Scott, Technical Director (Technical Director dan CTO Undead Labs)




Dawon Entertainment bergabung dengan Prytania Media sebagai studio kami di pasar negara berkembang yang pertama diumumkan, yang berbasis di Bangalore, India. Dipimpin oleh direktur studio dan desainer game pemenang penghargaan Whitney Beltrán, Dawon membuat game yang berfokus pada budaya, hasil karya pengembang India untuk pemain India, dengan memanfaatkan dongeng rakyat, seni, musik India yang memikat, serta sektor teknologi India yang canggih.



Fang & Claw dan Dawon Entertainment bergabung dengan keluarga studio Possibility Space dan Crop Circle Games dalam merek studio Prytania Media.



Tentang Prytania Media

Didirikan pada tahun 2021 oleh Annie Delisi Strain dan Jeff Strain, Prytania Media adalah portofolio independen milik swasta dengan studio pengembangan AAA khusus yang berfokus pada pembuatan game baru yang inovatif dalam skala global. Prytania Media yang saat ini mempekerjakan lebih dari 150 staf pengembangan game, bisnis, dan pendukung di seluruh dunia, juga merekrut, melatih, dan mempekerjakan secara aktif individu dari latar belakang kurang mampu/kurang beruntung di keluarga studio kami melalui program Mosaic Initiative dan Prytania Media Scholars kami.

Tentang Crop Circle Games

Didirikan pada tahun 2021 sebagai studio Prytania Media dan didukung investasi tahap awal senilai total $23 juta oleh Transcend Fund dan mitra strategis lainnya, Crop Circle Games mendefinisikan game sandbox naratif generasi berikutnya untuk komunitas pemain global.

Tentang Possibility Space

Didirikan pada tahun 2021 sebagai studio Prytania Media dengan investasi awal senilai $3 juta dari Transcend Fund dan dalam kemitraan pengembangan dengan penerbit besar, Possibility Space memberdayakan komunitas kreator global dengan platform permainan peran sosial baru yang ambisius.

Pertanyaan media:
Elise Favis // Prytania Media
elise@prytania.co

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2023