Shanghai, (ANTARA/PRNewswire)- Furniture China 2023 dan Maison Shanghai 2023 segera berlangsung pada 11-15 September 2023 di Shanghai, Tiongkok. Ajang ini, digelar oleh Shanghai Sinoexpo Informa Markets International Exhibition Co., Ltd., ingin menampilkan konsep kreativitas "design + life", serta mempromosikan gaya hidup ideal yang baru di industri furnitur Tiongkok. Ajang ini akan diikuti lebih dari 200.000 pihak pembeli dari kalangan profesional yang berasal dari 160 negara. Lebih lagi, luas area pameran di ajang ini akan mencapai 300.000 meter persegi.

Tema ajang ini, "IN NOW!", mencerminkan kehadiran generasi Z sebagai kalangan konsumen baru dengan gaya hidup yang berbeda-beda. Maka, ajang ini akan mengulas permintaan pasar yang baru, terdiri atas desain orisinal, kustomisasi premium, teknologi pintar yang ramah lingkungan, ruang kantor masa depan, boutique outdoor, pola tidur yang sehat, material inovatif, dekorasi berbahan lembut yang artistik, serta sistem pencahayaan kreatif.

Gold Idea Furniture Design Award (GIDA) juga kembali hadir di ajang tersebut. GIDA ingin menjadi penghargaan desain furnitur kelas dunia di Tiongkok. GIDA 2023 akan melibatkan dewan juri yang terdiri atas pakar industri terkemuka dari seluruh dunia.

Desain mengambil peran penting di ajang ini, menggerakkan industri dan mengubah kehidupan. Maka, aula pameran Design of Designers (DOD) akan menampilkan inovasi desain multidimensi, sedangkan, sesi Design Q&A akan menyediakan layanan konsultasi desain. Ajang ini juga akan mengadakan "Genie Award - Aesthetics Space Design Competition".

Inovasi dan perubahan merupakan unsur utama di balik perkembangan industri furnitur yang bermutu tinggi. Maka, pameran khusus seperti "Office Kitchen" dan Office Future Development Summit Forum turut mengeksplorasi masa depan lingkungan perkantoran. Ajang ini juga akan menampilkan "Golden Axe Award" yang mengapresiasi inovasi material di industri home furnishing.

Digitalisasi dan solusi pintar juga menjadi aspek penting dalam masa depan industri. Untuk itu, Furniture China 2023 dan Maison Shanghai 2023 memadukan platform daring dan luring guna meningkatkan komunikasi, serta mempererat hubungan antara penawaran dan permintaan. Ajang ini pun menyediakan layanan digital seperti akuisisi pelanggan, pengembangan e-commerce, dan digital marketing.

Segera bergabung dengan Furniture China 2023 dan Maison Shanghai 2023, serta mengeksplorasi tren terbaru di segmen furnitur rumah tangga, berinteraksi dengan praktisi industri, serta mempelajari solusi desain inovatif.

Informasi lebih lanjut tersedia di situs resmi https://bit.ly/45qWiVr, dan registrasi dapat dilakukan di https://bit.ly/3rUniOn.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2023