Rangkaian lengkap solusi TI dari DXC membantu JFC lebih lanjut untuk mengefisienkan transaksi digital guna mengembangkan
pengalaman pelanggan dan mendorong pertumbuhan bisnis

Manila, Filipina (ANTARA/PRNewswire)- DXC Technology  (NYSE: DXC), penyedia layanan teknologi global terkemuka yang masuk ke dalam Fortune 500, telah mendapatkan kontrak lima tahun dengan Jollibee Foods Corporation (JFC), salah satu perusahaan restoran terbesar di dunia, untuk memodernisasi aplikasinya dan mempercepat transformasi digital untuk pertumbuhan selama lima tahun ke depan.

Sebagai bagian dari perjanjian, DXC akan memberikan infrastruktur dan solusi TI termasuk Aplikasi dan Pengalihdayaan, Tempat Kerja Modern, Data dan Analisis, Kecerdasan Buatan (AI) untuk mendukung jaringan JFC di lebih dari 3.200 toko di Filipina serta beberapa tempat terpilih di Amerika Utara dan Eropa, Timur Tengah, Asia, dan Australia (EMEAA). Penyesuaian solusi ini memberdayakan JFC untuk menavigasi perluasan cepat dan kerumitan operasionalnya dengan lancar di seluruh wilayah Asia-Pacific, Amerika, dan EMEAA.

Perangkat siap pakai sebagai layanan dengan solusi dukungan toko nasional dari DXC akan memungkinkan JFC untuk segera menyiapkan platform teknologi dalam toko yang stabil dan efisien untuk restoran baru atau yang sudah ada. Stabilitas platform yang telah terbukti akan memberi karyawan pengawasan yang jelas terhadap sistem yang membantu mereka memberikan pengalaman makan yang luar biasa secara konsisten kepada pelanggan. Solusinya juga akan memungkinkan JFC untuk mencapai efisiensi operasional yang lebih besar, dan peningkatan produktivitas.  

Karyawan JFC akan menikmati alur kerja yang lebih efisien dan disederhanakan yang dimungkinkan oleh otomatisasi dan analisis yang lebih besar. Proses bisnis manual akan digantikan dengan dasbor pengguna yang mudah dipahami yang memberikan wawasan krusial untuk pengambilan keputusan yang tepat. Karyawan sekarang dapat menggunakan chatbot baru untuk mengakses informasi mengenai katalog layanan, perangkat pengguna akhir, dan fasilitas kantor mereka. 

Untuk mencegah kemungkinan masalah dan memikirkan penyempurnaan praktis untuk operasi sehari-hari, JFC sekarang juga dapat merancang model virtual toko dan gudangnya di mana pun di dunia serta menjalankan simulasi mendetail guna mempelajari kinerja. 

"Kami bangga dapat memberikan standar mutu makanan, layanan, dan kebersihan tertinggi kepada para pelanggan kami. DXC telah menjadi mitra penting dalam perjalanan kami untuk mengembangkan mutu layanan yang diharapkan serta dihargai oleh pelanggan JFC selama bertahun-tahun. Kemitraan yang diperluas ini mencerminkan visi bersama kami perihal transformasi digital sesuai skala, yang bertujuan untuk memberikan pengalaman yang menyenangkan bagi pelanggan kami," ujar Joseph C. Tanbuntiong, Chief Business Officer, Jollibee Group. 

"Kami sangat senang dapat memperluas kemitraan kami bersama JFC, dan terus mendorong evolusi digital JFC, memberikan pengalaman terbaik di kelasnya kepada pelanggan serta karyawan. DXC berkomitmen untuk membantu JFC melampaui harapan dan menetapkan tolok ukur industri baru," ujar Seelan Nayagam, Presiden Asia Pasifik, Timur Tengah & Afrika, DXC Technology. 

Sejak tahun 2017, DXC telah memainkan peranan yang sangat penting dalam mengimplementasikan semua layanan TI mendasar bagi JFC, memberikan pengalaman toko serbaada yang nyaman bagi para karyawannya. Dengan secara signifikan mengurangi insiden terkait kinerja dan waktu henti sistem yang dapat menghambat operasi, DXC telah membantu meningkatkan tata kelola proses bisnis JFC yang efektif di seluruh pasar.

Tentang DXC Technology

DXC Technology (NYSE: DXC) membantu perusahaan global menjalankan sistem dan operasi penting mereka sambil memodernisasi TI, mengoptimalkan arsitektur data, dan memastikan keamanan dan skalabilitas di cloud publik, pribadi, dan hybrid. Perusahaan terbesar di dunia dan organisasi sektor publik memercayai DXC untuk menerapkan layanan guna mendorong tingkat kinerja, daya saing, dan pengalaman pelanggan baru di seluruh perusahaan TI mereka. Pelajari lebih lanjut tentang bagaimana kami memberikan keunggulan bagi pelanggan dan kolega kami di DXC.com.

Tentang JFC

Jollibee Foods Corporation (JFC, juga dikenal sebagai Jollibee Group) adalah salah satu perusahaan restoran dengan pertumbuhan tercepat di dunia. Misinya adalah untuk menyajikan makanan dengan rasa yang enak dan membawa kegembiraan makan kepada semua orang melalui 16 merek yang beroperasi di 6.500 toko di seluruh 34 negara. JFC baru-baru ini meluncurkan agenda keberlanjutan globalnya yang diberi nama Joy for Tomorrow, memperkuat komitmennya terhadap praktik bisnis berkelanjutan. Kunjungi www.jollibeegroup.com untuk mendapatkan pembaruan terbaru di JFC.

Pernyataan Berwawasan ke Depan

Semua pernyataan dalam siaran pers ini yang tidak secara langsung dan eksklusif berhubungan dengan fakta sejarah merupakan "pernyataan berwawasan ke depan". Pernyataan ini mewakili harapan dan keyakinan saat ini, dan tidak ada jaminan yang dapat diberikan bahwa hasil yang dijelaskan dalam pernyataan tersebut akan tercapai. Pernyataan tersebut tunduk pada berbagai asumsi, risiko, ketidakpastian, dan faktor lain yang dapat menyebabkan hasil aktual berbeda secara material dari yang dijelaskan dalam pernyataan tersebut, banyak di antaranya berada di luar kendali kami. Untuk penjelasan tertulis tentang faktor-faktor ini, lihat bagian berjudul "Faktor Risiko" dalam Laporan Tahunan DXC pada Formulir 10-K untuk tahun fiskal yang berakhir pada tanggal 31 Maret 2023, dan informasi pemutakhiran apa pun dalam pengajuan SEC berikutnya. Tidak ada jaminan yang dapat diberikan bahwa setiap tujuan atau rencana yang ditetapkan dalam pernyataan berwawasan ke depan dapat atau akan tercapai, dan pembaca diperingatkan untuk tidak terlalu bergantung pada pernyataan tersebut yang hanya berbicara pada tanggal pernyataan tersebut dibuat. Kami tidak berkewajiban untuk memperbarui atau merilis revisi apa pun terhadap pernyataan berwawasan ke depan atau melaporkan peristiwa atau keadaan apa pun setelah tanggal laporan ini atau untuk mencerminkan terjadinya peristiwa yang tidak terduga kecuali sebagaimana diwajibkan oleh undang-undang.

Sheila Dhillon, Direktur, Komunikasi Korporat, DXC Technology, sdhillon@dxc.com; Barry Barrientos, Direktur, Komunikasi Korporat, JFC, barry.barrientos@jollibee,com.ph


Related stocks: NYSE:DXC

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2023