Jakarta, Indonesia (ANTARA/PRNewswire)- Mitra agensi independen ADA mendominasi Mob-Ex Awards 2023 dengan 10 kemenangan bersejarah, menguatkan posisinya sebagai agensi dengan pertumbuhan tercepat di bidangnya. ADA membawa pulang 2 piala emas, 5 piala perak, dan 3 piala perunggu yang tersebar di seluruh kampanye mobile untuk klien di Indonesia, Malaysia, Thailand, dan Sri Lanka, dalam perjalanan untuk memenangkan gelar Mob-Ex Southeast Asia Agency Champion yang didambakan.

ADA di Indonesia, mendominasi 6 kemenangan di ajang bergengsi Mob-Ex Award 2023. Kemenangan tersebut diantaranya diraih oleh Blu by BCA Digital menduduki puncak kemenangan dengan 2 piala emas dalam kategori Best App Install dan Best Original Content untuk kampanye #JadiWise mereka. Kemenangan penting lainnya datang dari klien Matahari dengan piala silver di kampanye Lebaran dalam kategori Best Mobile, dan BCA dengan kampanye KPR Anti-Drama di kategori Best Insight-Driven Mobile.

Kopi Kenangan juga memenangkan piala perunggu untuk kampanye The Best F&B, serta Organisasi Perjalanan Nasional Jepang (JNTO) untuk kampanye Best Hospitality & Travel. Kemenangan ini menyoroti kecakapan ADA dalam menyusun strategi mobile yang efektif dan inovatif untuk beragam klien, menitikberatkan komitmen yang kuat untuk inovasi dan keunggulan dalam pemasaran mobile.

Memberikan hasil bisnis yang bermakna untuk klien

Faradi Bachri, Regional Head of Marketing Performance ADA merefleksikan kemenangan yang luar biasa ini, "Untuk agensi yang baru berusia 5 tahun, kami sangat bangga dengan pencapaian yang luar biasa ini. ADA selalu bangga dalam memberikan hasil bisnis yang berarti kepada klien kami. Apresiasi prestasi dalam penghargaan bergengsi seperti Mob-Ex akan memacu kami untuk selalu berkembang ke arah yang lebih baik."

Kekuatan inti ADA berasal dari pendekatan berbasis hasil yang melampaui pemasaran kinerja tradisional. Komponen lain dari ekosistem digital terjalin mulus ke dalam strategi media, mulai dari analitik data, konten, digital commerce solution, dan marketing technology.  Ekosistem digital yang dinamis ini memungkinkan pendekatan yang disesuaikan dan beragam sehingga hasilnya tidak hanya mendorong kinerja kampanye tetapi juga menghasilkan hubungan yang berdampak di semua upaya pemasaran.

Tentang ADA

ADA menyediakan layanan yang memungkinkan perusahaan dan merek untuk mendorong pertumbuhan lini atas melalui pemasaran digital dan transformasi penjualan di seluruh Asia. Ini mengoperasikan tiga segmen layanan berbasis data:

Solusi Pemasaran: menyediakan pemasaran kinerja, yang memungkinkan klien menjangkau konsumen secara efisien di media sosial, iklan asli, iklan bergambar, dan pemasaran pencarian; solusi kreatif untuk mendorong keterlibatan pengguna dan tingkat percakapan; dan transformasi teknologi pemasaran melibatkan konsultasi tentang penerapan layanan terkelola yang memungkinkan merek mencapai pengalaman pelanggan yang unggul dengan platform teknologi.

Solusi Perdagangan Digital (Digital Commerce Solution) : menyediakan merek dengan manajemen toko end-to-end untuk memenuhi pemberdayaan di pasar, saluran sosial, saluran perpesanan pihak ketiga, dan situs web yang dimiliki.

Solusi Keterlibatan Pelanggan (Customer Engagement Solution) : digunakan oleh perusahaan untuk meningkatkan dukungan pelanggan dan berkomunikasi dengan konsumen secara real-time melalui SMS, WhatsApp, dan aplikasi perpesanan lainnya.

Data & AI: memungkinkan merek membuka kekuatan data melalui rekayasa data, analitik, strategi, dan manajemen untuk penyelesaian masalah yang lancar dan hasil bisnis yang lebih baik.

ADA, yang mengoperasikan 13 kantor di seluruh Asia dengan sekitar 1.400 karyawan, dibentuk pada tahun 2018 dan berkantor pusat di Singapura dan Malaysia.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2023