Kalau nantinya, pasangan yang diusung PDIP buat ribut, awas
Denpasar (ANTARA News) - Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Bali menegaskan komitmennya untuk mengawal pelaksanaan pemilihan kepala daerah (Pilkada) setempat yang digelar pada 15 Mei 2013 agar dapat berlangsung secara aman dan damai.

"PDIP sangat berkepentingan Pilkada Bali secara damai dan sukses," kata Ketua Tim kampanye pasangan Anak Agung Ngurah Puspayoga dan Dewa Nyoman Sukrawan (PAS), Anak Agung Ngurah Oka Ratmadi di Denpasar, Sabtu.

Ia mengatakan, komitmen pasangan PAS yang didukung PDIP untuk bertekad mewujudkan Pilkada damai.

"Kami siap mewujudkan pilkada agar berlangsung secara santun, aman, damai dan berbudaya," kata Ratmadi yang akrab disapa Cok Rat itu.

Ratmadi yang juga ketua DPRD Bali menambahkan, kandidat PDIP siap berkomitmen menaati seluruh peraturan dan perundangan yang ada dalam pelaksanaan pilkada.

"Kalau nantinya, pasangan yang diusung PDIP buat ribut, awas," katanya.

Sementara Nasrullah dari Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) RI pada penutupan rapat koordinasi Pengawas Pemilu di Bali mengatakan, pertemuan tersebut penting untuk mengetahui bagaimana kesiapan kandidat atau tim pemenangan dalam mewujudkan komitmen mereka untuk pilkada damai.

 

 




Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2013