Jakarta (ANTARA) - Solois dan anggota dari grup idola Red Velvet Seulgi resmi memperbarui kontrak kerja samanya dengan agensi SM Entertainment.
 
Soompicom, Selasa, melaporkan bahwa SM Entertainment telah resmi mengonfirmasi kabar tersebut. Seulgi pun akan terus berada di bawah naungan agensi SM Entertainment untuk beberapa tahun ke depan.
 
“Kami telah memperbarui kontrak eksklusif kami dengan Seulgi Red Velvet,” kata perwakilan SM Entertainment.
 
Sementara itu, Seulgi secara resmi memulai debutnya bersama grup Red Velvet pada tahun 2014 lalu. Dia bersama rekan-rekannya debut bersama melalui lagu pertama Red Velvet bertajuk "Happiness."

Baca juga: Seulgi Red Velvet debut solo lewat "28 Reasons"
 
Seulgi pun telah memulai debut solonya pada Oktober tahun lalu dengan album mini berjudul “28 Reasons”. Dia pun merilis lagu utama beserta video musik dengan judul yang sama, yakni “28 Reasons”.
 
Lagu tersebut memiliki genre pop dance groovy dan suara bass serta efek siulan yang kuat. Lagu “28 Reasons” merupakan lagu dengan lirik mengenai pertanyaan sebuah hubungan dalam percintaan.
 
Setelah itu, Seulgi bersama rekan-rekannya di Red Velvet membuat comeback grup penuh dengan album mini bertajuk “Birthday” pada bulan berikutnya. Dengan mengambil sampel dari “Rhapsody in Blue” karya George Gershwin, “Birthday” adalah lagu bergenre dance pop tentang sebuah pengakuan penuh percaya diri dan pemberian hadiah berupa hari tidak terlupakan kepada orang yang mereka sukai dengan mewujudkan semua hal yang diinginkannya saat hari ulang tahunnya.
 
Terbaru, bulan Januari kemarin, Seulgi juga merilis album mini bertajuk “Stamp On It” bersama anggota grup dari proyek GOT the beat. GOT the beat merupakan unit pertama dari SM Entertainment untuk proyek Girls On Top dan diisi oleh artis wanita SM Entertainment, yakni BoA, Hyoyeon dan Taeyeon Girls’ Generation, Seulgi dan Wendy Red Velvet, serta Karina dan Winter aespa.

Baca juga: Red Velvet nantikan konser lagi di Indonesia, janji bawa Joy

Baca juga: Giselle dan Ningning aespa akui suka nasi goreng Indonesia

Baca juga: Memotret Taeyeon dalam penampilan solo perdana 

Penerjemah: Vinny Shoffa Salma
Editor: Natisha Andarningtyas
Copyright © ANTARA 2023