Jakarta (ANTARA) - Dua anggota dari grup idola wanita aespa, Giselle dan Ningning mengatakan makanan Indonesia yang mereka sukai adalah nasi goreng khas Indonesia.
 
Dalam konser bertajuk “Synk: Hyper Line in Jakarta” di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang Selatan, Sabtu, saat sesi ment atau pidato mereka setelah menampilkan beberapa lagu, Giselle dan Ningning sepakat rasa nasi goreng Indonesia lezat.

“Mantap!” kata Giselle yang disertai dengan riuh penggemar mereka, MY.

Baca juga: Winter aespa absen dari konser di Jepang karena masalah kesehatan
 
Ningning, Giselle, dan anggota aespa lainnya telah mencicipi nasi goreng saat baru tiba di Indonesia. Mereka memuji rasa nasi goreng Indonesia yang lezat dan ingin mencoba makanan khas Indonesia lainnya.
 
Sementara itu, Karina juga memuji penggemar Indonesia yang terlihat bersemangat. Menurutnya, energi penggemar yang luar biasa tersebut membuat anggota aespa yang lain turut merasakan semangat dari mereka.
 
“Yang aku dengar, penggemar di Indonesia memiliki semangat yang luar biasa. Dan saya tidak sabar untuk itu!” kata Karina.
 
aespa tampil apik dalam penampilan konsernya di Jakarta kali ini. Hentakan tarian dan suara para anggota aespa berhasil membius penggemar dan menciptakan lautan keriuhan dan antusiasme dari para MY.
 
Tur konser “Synk: Hyper LINE” telah dimulai di Seoul, Korea Selatan pada bulan Februari tahun ini, dan berlanjut di Osaka, Tokyo, Saitama, dan Aichi selama bulan Maret hingga April. Rencananya, setelah ke Indonesia, aespa akan menggelar tur konser di beberapa negara Eropa pada bulan September mendatang.

Baca juga: aespa buka konser dengan lagu pembuka "Girls"

Baca juga: aespa akan hadiri Festival Film Cannes

Baca juga: Konser aespa hadirkan instalasi foto berbentuk "Seubong"

Pewarta: Vinny Shoffa Salma
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2023