Jakarta (ANTARA) - Grup idola wanita asal Korea Selatan aespa pecahkan konser perdananya “Synk: Hyper LINE in Jakarta” dengan lagu pembuka “Girls.”

Aespa berhasil memukau para penggemarnya, MY, dengan penampilan energiknya saat membuka konser yang diadakan di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang Selatan, Sabtu.

Para anggota aespa Karina, Giselle, Winter, dan Ningning tampil bersemangat bersama beberapa penari latar untuk lagu tersebut.

Baca juga: Cerita aespa di balik konsep album mini ketiga "My World"

Lagu “Girls” merupakan lagu dengan genre pop elektrikal dan memiliki makna yang kuat. Dalam lagu tersebut, aespa berusaha mengajak para perempuan untuk melawan ketakutan dan kejahatan.

Selain pesan tersebut, lirik lagu Girls milik aespa ini menyajikan cerita bergenre sains fiksi, terutama saat mereka melawan kejahatan Black Mamba di dunia metaverse mereka yang disebut dengan “Kwangya.”

Lagu “Girls” milik mereka adalah lagu utama dari mini album kedua mereka dengan tajuk yang sama. Selain lagu “Girls,” aespa akan menampilkan sejumlah lagu dari album mini mereka dalam rangkaian tur konser mereka kali ini.

Tur konser “Synk: Hyper LINE” dimulai di Seoul, Korea Selatan pada bulan Februari tahun ini, dan berlanjut di Osaka, Tokyo, Saitama, dan Aichi selama bulan Maret hingga April. Rencananya, setelah ke Indonesia, aespa akan menggelar tur konser di beberapa negara Eropa pada bulan September mendatang.

Baca juga: Konser aespa hadirkan instalasi foto berbentuk "Seubong"

Baca juga: Giselle aespa tak ikut syuting "Knowing Bros" karena masalah kesehatan

Baca juga: Tiket konser aespa di Indonesia dijual mulai 26 Mei 2023

Pewarta: Vinny Shoffa Salma
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2023