Jakarta (ANTARA) - Penyanyi dan mantan anggota grup TREASURE, yakni Bang Yedam akan berkolaborasi bersama Winter aespa dalam perilisan karya musik terbaru mereka pada 2 April 2024.

Melansir dari Soompi, Kamis, kabar tersebut telah dikonfirmasi dan lagu kolaborasi mereka akan dirilis pada 2 April pukul 18:00 PM waktu Korea Selatan. Namun, hingga saat ini Yedam belum memberikan detail judul lagu untuk kolaborasi tersebut.

Baca juga: YeloDy, nama penggemar Bang Yedam eks TREASURE

Kolaborasi itu akan menjadi kolaborasi antara artis dengan bakat yang mengesankan dan vokal yang menawan dari Yedam dan Winter aespa. Nantinya, lagu kolaborasi tersebut akan berirama dinamis dan terasa menyegarkan, serta mengingatkan dengan nuansa musim semi yang indah.

Sebelumnya, Bang Yedam telah mengumumkan akan comeback dengan merilis single digital pada 2 April. Ini akan menandai duet pertama Bang Yedam sejak dia melakukan debut solo resminya pada bulan November 2023 dengan merilis album mini “ONLY ONE”.

Kini, Yedam telah bergabung dengan GF Entertainment sejak Agustus 2023 lalu dan bersiap untuk melanjutkan karier musiknya di bawah naungan agensi tersebut.

Baca juga: TREASURE ditinggal Mashiho dan Bang Yedam

Baca juga: Ini jenama Indonesia yang dipakai Bang Yedam "TREASURE"

Penerjemah: Vinny Shoffa Salma
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2024