Jakarta (ANTARA) - Penyanyi idola K-pop Bang Yedam yang dulu tergabung dalam grup TREASURE telah memberi nama resmi untuk para penggemarnya dan nama YeloDy yang terpilih.

YeloDy seperti disiarkan Soompi, Kamis (23/11) merupakan kombinasi dari kata “Yedam” dan kata dalam bahasa Inggris “Melody.”

“Sama seperti ritme dan melodi yang harus selaras untuk menciptakan lagu yang bagus dan seimbang, kami menjadi melodi kalian dan selalu berada di sisi kalian. Kami ingin YeloDy bersama untuk semua melodi kehidupan Bang Yedam," demikian menurut pengumuman agensi.

Baca juga: TREASURE ditinggal Mashiho dan Bang Yedam

Bang Yedam setelah berpisah dari TREASURE dan YG Entertainment bergabung dengan GF Entertainment, yang menaungi grup K-pop KINGDOM.

Dia melalui sebuah pernyataan mengucapkan terima kasih kepada semua penggemar yang disapa TREASURE MAKER karena telah memberinya semangat memulai promosinya sebagai personel TREASURE.

Bang Yedam juga berterima kasih kepada YG Entertainment, yang memungkinkanya untuk bertumbuh sebagai penyanyi dalam jangka waktu yang lama.

Baca juga: Ini jenama Indonesia yang dipakai Bang Yedam "TREASURE"

Baca juga: Bang Ye-dam eks TREASURE tinggalkan YG, gabung agensi baru

Penerjemah: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2023