Jakarta (ANTARA) - Kabar gembira datang dari grup idola asal Korea Selatan TREASURE karena mereka akan segera menyambangi Indonesia kembali dalam tur konser dunia bertajuk 2024 TREASURE RELAY TOUR (REBOOT) pada 29-30 Juni 2024 di Indonesia Arena GBK Senayan, Jakarta.
 
“Pengumuman 2024 TREASURE RELAY TOUR (REBOOT),” tulis YG Entertainment selaku agensi TREASURE melalui akun X resminya (sebelumnya Twitter), Selasa (20/2) waktu Korea Selatan.
 
Dalam pengumuman tersebut, YG juga menyertakan poster berisi jadwal lengkap untuk tur dunia TREASURE tahun ini.

Baca juga: TREASURE majukan jadwal "comeback" ke 28 Juli, ini kata YG 

Baca juga: Bang Ye-dam eks TREASURE tinggalkan YG, gabung agensi baru
 
Konser akan dimulai di Manila (Filipina) pada 4 Mei, lalu dilanjut dengan Hong Kong pada 18 Mei, Bangkok (Thailand) pada 24-26 Mei, Kuala Lumpur (Malaysia) pada 22 Juni, dan Jakarta (Indonesia) pada 29-30 Juni 2024.
 
Meskipun hanya melampirkan jadwal konser untuk lima negara, belum diketahui apakah konser akan diadakan di negara lainnya dalam pengumuman terpisah. Sementara YG hanya mengumumkan TREASURE akan menggelar konsernya di lima negara yang telah diumumkan di atas.
 
Namun, lokasi dan detail konser 2024 TREASURE RELAY TOUR (REBOOT) hingga kini masih belum diumumkan oleh promotor terkait. Pembaruan mengenai konser 2024 TREASURE RELAY TOUR (REBOOT) di Indonesia kemungkinan akan diumumkan dalam beberapa waktu ke depan.
 
Sementara itu, TREASURE terakhir kali datang ke Indonesia tahun lalu dalam konser 2023 TREASURE TOUR HELLO in Jakarta pada 18-19 Maret 2023. Saat itu, konser digelar di Indonesia Exhibition Convention (ICE) BSD, Tangerang Selatan.
 
TREASURE juga baru saja merilis album mini Jepang bertajuk “REBOOT (JP SPECIAL SELECTION)” pada 21 Februari 2024. Album mini itu berisikan enam lagu berbahasa Jepang, yakni “Let It Burn”, “BONA-BONA - JP Ver.”, “MOVE (T5) - JP Ver.”, “B.O.M.B - JP Ver.”, “STUPID - JP Ver.”, dan “Here I Stand”.

Baca juga: TREASURE dalam suguhan penampilan "HELLO" lima jam di Indonesia

Baca juga: Haruto TREASURE tak akan ikut promosi album baru

Baca juga: T5 TREASURE resmi rilis lagu debut "MOVE"

Pewarta: Vinny Shoffa Salma
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2024