Jakarta (ANTARA) - Perusahaan ritel pakaian global asal Jepang UNIQLO mengumumkan peluncuran t-shirt (kaus) "UT Find Your TREASURE" yang merupakan produk kolaborasi perdana dari UNIQLO grafis T-shirt (UT) dengan grup K-Pop ternama TREASURE.

Melalui keterangan tertulis yang diterima di Jakarta, Senin, setiap lagu hits TREASURE yang dijadikan desain membuat koleksi T-shirt itu sangat spesial. Desainnya yang simpel membuat pengguna dapat menikmati pesan yang ingin disampaikan dari setiap lagu TREASURE.

Keseluruhan desain spesial itu dibuat eksklusif untuk koleksi UT Find Your TREASURE.

Baca juga: UNIQLO bawa kenyamanan dan kesederhanaan dalam "Hari Raya Essentials"

Koleksi T-shirt grafis ini menampilkan desain yang terinspirasi dari karakter dan video musik dari enam lagu TREASURE, yaitu "BOY", "I LOVE YOU", "JIKJIN", "DARARI", "HELLO", dan "BONA BONA". Koleksi UT Find Your TREASURE UNIQLO memiliki siluet yang berpotongan oversized sehingga pas untuk dikenakan pria maupun wanita.

Serangkaian visual baru yang akan diluncurkan dalam waktu dekat, dengan menampilkan anggota TREASURE yang memakai desain spesial dalam berbagai ekspresi. Desain spesial ini termasuk visual cuplikan behind-the-scenes saat pemotretan, foto selfie yang diambil sendiri oleh para anggota TREASURE, serta pesan video untuk para pelanggan.

Koleksi itu akan diluncurkan pada 27 Mei mendatang dengan 6 varian desain kaos yang dibanderol seharga Rp199 ribu, dan akan tersedia secara lengkap di seluruh toko UNIQLO di Indonesia dan juga secara online.

Berikut berbagai desain UT Find Your TREASURE:

1. Boy.
Desain ini mencerminkan debut single "BOY", dengan tulisan kalimat “Find Your TREASURE” yang muncul dalam video musik ini dicetak di bagian depan kaus. Sementara pada desain belakang kaus menampilkan credit title seperti yang tertera pada cover CD.

2. I Love You.
Berasal dari lagu populer "I LOVE YOU", pada bagian depan terlihat motif hati seperti yang ada pada sampul CD album single kedua mereka "THE FIRST STEP: CHAPTER TWO". Dan pada bagian belakang kaus menampilkan cetakan foto pemandangan pantai yang muncul di video musik lagu ini.

Baca juga: UNIQLO luncurkan koleksi musim semi kolaborasi dengan desainer Inggris

3. JIKJIN.
Suasana sejuk dan nuansa dari video musik "JIKJIN" menciptakan desain yang terinspirasi dari brand otomotif fiksi. Bagian depan kaus memiliki motif kecil yang menandakan logo brand, sementara bagian belakangnya memiliki gambar mobil abstrak yang seakan sedang melaju kencang.

4. DARARI.
Menampilkan lirik yang menonjol dari lagu populer "DARARI" bagian depan T-shirt bertuliskan "darari", yang merupakan kata yang diulang sepanjang lagu disusun dalam gaya yang unik dan menarik. Pada bagian belakang dicetak dengan grafis key visual TREASURE.

5. HELLO.
Terinspirasi dari lagu hits "HELLO", bagian depan kaus memiliki kata "hello" yang ditampilkan dalam berbagai bahasa seperti yang muncul dalam video musik. Bagian belakang memiliki grafis key visual TREASURE dan kalimat “Where you've been all my life” dari lirik lagunya.

6. BONA BONA.
Desain ini terinspirasi dari lagu paling ikonik di album yaitu "BONA BONA". Kata “TREASURE" tercetak di bagian depan bersama lirik "born to love ya" dan grafis motif CD. Pada bagian belakang memiliki grafis key visual TREASURE pada bagian tepinya.

TREASURE merupakan grup K-pop yang mulai berkecimpung di dunia musik pada tahun 2020 yang lalu dengan debut pada program audisi YG Treasure Box. Boy group yang populer secara global ini terdiri atas 10 anggota.

TREASURE memiliki penggemar yang sangat besar di Korea Selatan, Jepang, maupun Asia Tenggara, mereka pun berencana untuk memperluas kegiatannya hingga ke Amerika Utara dan Eropa.

Baca juga: TREASURE siap gelar konser di Indonesia dalam TREASURE RELAY TOUR

Baca juga: Bang Ye-dam eks TREASURE tinggalkan YG, gabung agensi baru

Baca juga: Han So Hee akan bertindak tegas soal rumor dengan Ryu Jun-yeol

Pewarta: Putri Hanifa
Editor: Natisha Andarningtyas
Copyright © ANTARA 2024