Jakarta (ANTARA) - Grup idola pria besutan agensi YG Entertainment, TREASURE telah resmi menandatangani kontrak kerja sama dengan Columbia Records, yakni sebuah perusahaan rekaman musik yang berbasis di Amerika Serikat.

Melalui Soompi.com, Senin, YG Entertainment menulis pengumuman itu kepada para penggemar. TREASURE pun tengah bersiap untuk tampil secara global melalui kerja sama tersebut.

“TREASURE menandatangani kontrak kemitraan dengan Columbia Records, label rekaman besar Amerika,” tulis YG Entertainment, Senin.

Baca juga: Here I Stand" TREASURE debut di Billboard Japan Hot 100

Adapun Columbia Records merupakan label rekaman di bawah Sony Music Entertainment yang telah sukses berkolaborasi dengan artis K-pop terkemuka lainnya, salah satunya grup idola pria BTS. Columbia Records akan mendukung TREASURE dengan promosi yang lebih luas, termasuk distribusi album grup di pasar Amerika Serikat.

Sebelumnya, pada Juni lalu produser YG Entertainment, Yang Hyun-Suk telah membocorkan comeback terbaru TREASURE di bulan Agustus mendatang dengan album penuh kedua mereka bertajuk “REBOOT.” Melalui penandatanganan kontrak kerja sama tersebut, TREASURE berencana untuk terjun ke pasar musik Amerika Utara dengan album baru mereka.

TREASURE baru-baru ini telah memperkenalkan unit baru mereka, yakni T5. Unit tersebut terdiri atas Junkyu, Jihoon, Yoon Jae Hyuk, Doyoung, dan So Jung Hwan. T5 TREASURE pun telah mempromosikan lagu debut mereka berjudul “MOVE”.

Baca juga: T5 siap debut lewat single "Move" bulan Juli
Baca juga: T5 TREASURE resmi rilis lagu debut "MOVE"

Penerjemah: Vinny Shoffa Salma
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2023