Jakarta (ANTARA) - Haruto dari grup idola K-pop TREASURE akan absen dari jadwal kegiatan promosi album penuh kedua grup berjudul "REBOOT" setelah mengetahui kabar kakeknya jatuh sakit.

"Menjelang jadwal perilisan album ke-2 TREASURE ‘REBOOT’ pada tanggal 28 Juli, kami ingin memberi tahu kalian bahwa Haruto tidak dapat berpartisipasi dalam kegiatan ‘REBOOT’ karena kakeknya sakit," kata YG Entertainment melalui sebuah pernyataan seperti disiarkan Soompi, Kamis. 

Baca juga: TREASURE majukan jadwal "comeback" ke 28 Juli, ini kata YG 

Agensi meminta maaf karena menimbulkan kekhawatiran para penggemar dengan berita yang mendadak ini. Mereka lalu memohon pengertian para penggemar dan mengatakan Haruto berencana untuk kembali secepat mungkin untuk bertemu dengan para penggemar.

"Kami berharap dukungan kalian yang berkelanjutan untuk album kedua TREASURE ‘REBOOT’ yang akan dirilis besok," kata YG Entertainment.

Sementara itu, TREASURE menjelang perilisan album baru telah meluncurkan cuplikan video versi performa untuk lagu utama album yakni "BONA BONA", serta cuplikan beberapa lagu seperti "LOVESICK" yang disusun personel Asahi, "STUPID" yang disusun personel Yoshi, "G.O.A.T", dan "RUN".

Baca juga: TREASURE tanda tangani kontrak kerja sama dengan Columbia Records

Baca juga: T5 TREASURE resmi rilis lagu debut "MOVE"

Penerjemah: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2023