Jakarta (ANTARA) - Unit grup Treasure, T5, yang terdiri dari So Junghwan, Doyoung, Jihoon, Yoon Jaehyuk, dan Junkyu siap debut dengan merilis single berjudul "Move" pada Juli mendatang.

Menurut laporan The Korea Herald pada Senin, agensi YG Entertainment telah meluncurkan poster untuk single "Move". Dalam poster, dituliskan bahwa Jungkyu mengambil bagian dalam menyusun dan menulis lirik untuk single tersebut.

"Single 'Move' akan menjadi jenis lagu yang segar dan baru yang belum pernah dilakukan oleh Treasure sebelumnya karena Junkyu, untuk pertama kali dalam karirnya, mengambil bagian dalam memproduksinya," kata YG Entertainment.

Baca juga: TREASURE bakal punya unit grup, siap debut Juli mendatang

YG Entertainment juga mengatakan bahwa pihaknya akan merilis video latihan menari untuk lagu tersebut pada Rabu mendatang.

"Koreografi yang dibuat oleh kelima anggota T5 juga sangat unik dan hampir sempurna. Untuk membagikan tarian ini kepada penggemar sesegera mungkin, kami merilis video latihan menari mereka Rabu ini,” ujar agensi.

Sementara itu, tanggal pasti untuk perilisan single dan video musik "Move" belum diumumkan.

Agensi mengatakan, T5 merupakan bagian dari promosi album studio kedua Treasure bertajuk "Reboot" yang dijadwalkan rilis pada Agustus.

"Sama seperti judul single ‘Move’, T5 berharap bisa selangkah lebih dekat dengan publik dan para penggemarnya. Kami meminta banyak dukungan,” kata YG Entertainment.

Baca juga: Doyoung TREASURE jadi personel terakhir T5 yang diungkap YG

Baca juga: So Jung-hwan TREASURE jadi personel T5 pertama yang diungkap

Baca juga: TREASURE bakal punya unit grup, siap debut Juli mendatang

Penerjemah: Suci Nurhaliza
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2023