Jakarta (ANTARA) - Penyanyi idola Bang Ye-dam yang dulu personel grup TREASURE meninggalkan agensi YG Entertainment dan menandatangani kontrak dengan GF Entertainment, agensi yang saat ini menaungi grup KINGDOM.

Dia menuliskan pesan untuk mengabarkan hal ini, seperti disiarkan Soompi, Kamis. Dalam suratnya dia juga berterima kasih pada semua penggemar TREASURE, disapa TREASURE MAKER yang telah mendukungnya sejak memulai masa promosi bersama TREASURE.

"Aku bergabung dengan agensi baru, GF Entertainment. Aku berterima kasih kepada semua TREASURE MAKER yang telah menyemangatiku saat memulai promosiku dengan TREASURE," tulis dia.

Baca juga: Bang Ye-dam TREASURE akan luncurkan single solo

"Aku juga sangat berterima kasih kepada YG Entertainment, yang memungkinkanku untuk tumbuh dalam jangka waktu yang lama dan menjadi orang seperti itu," imbuh Ye-dam.

Bang Ye-dam mengatakan akan berpromosi melalui berbagai cara di masa depan dan dia berharap para penggemar terus mendukungnya.

Sebelumnya, dia bersama rekannya di TREASURE, Mashiho meninggalkan TREASURE pada November 2022. Agensi YG Entertainment menyebutkan keduanya telah mencapai kesepakatan bersama dan menyelesaikan kontrak mereka.

"Mashiho akan fokus memulihkan kesehatannya dan Bang Yedam akan meneruskan karirnya sebagai produser," demikian kata agensi.

Baca juga: TREASURE turun tangan ciptakan album debut

Baca juga: Haruto TREASURE tak akan ikut promosi album baru

Baca juga: T5 TREASURE resmi rilis lagu debut "MOVE"

Penerjemah: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2023