Jakarta (ANTARA) - Karina aespa dan Lee Jae-wook dikonfirmasi telah berpisah setelah kurang lebih lima minggu menjalin hubungan romantis karena alasan fokus ke pekerjaan masing-masing.

Melansir dari Soompi, Selasa, media TenAsia melaporkan bahwa Karina dan Lee Jae-wook telah mengakhiri hubungan mereka. Padahal, hubungan mereka baru berjalan lima minggu setelah diumumkan ke publik.

Menanggapi laporan tersebut, sumber dari agensi Lee Jae Wook C-JeS mengonfirmasinya, "Lee Jae-wook memutuskan perpisahan untuk fokus pada proyek yang sedang dia syuting. Keduanya memutuskan untuk tetap sebagai rekan kerja yang saling mendukung,” kata sumber tersebut.

Baca juga: Agensi konfirmasi hubungan Lee Jae-wook dan Karina aespa

Baca juga: Dispatch laporkan kabar kencan antara Lee Jae-wook dengan Karina aespa


Sumber tersebut melanjutkan, “Mereka masing-masing akan menyapa (penggemar) melalui kegiatan yang baik dari posisi masing-masing ke depan. Tolong tunjukkan banyak minat dan dukungan yang hangat,” katanya.

Lebih lanjut, sebuah sumber dari SM Entertainment juga mengonfirmasi hal yang sama dan berkata, “Memang benar mereka putus,” katanya.

Sebelumnya, di bulan Februari 2024, Lee Jae-wook dan Karina aespa telah mengonfirmasi hubungan romantis mereka. Keduanya pertama kali bertemu dalam acara peragaan busana Prada di Milan pada 14 Januari 2024, dan sejak saat itu mereka mulai berkencan.

Baca juga: Karina aespa minta maaf ke penggemar menyusul kabar kencan

Baca juga: Simak fakta-fakta menarik tentang Lee Jae Wook

Baca juga: Lee Jae Wook bahagia bisa bertemu penggemar di Jakarta

 

Penerjemah: Vinny Shoffa Salma
Editor: Zita Meirina
Copyright © ANTARA 2024