Jakarta (ANTARA) - Penyanyi Karina dari girl group K-pop aespa pada Selasa (5/3) menyampaikan permintaan maaf kepada para penggemar menyusul kabar mengenai hubungannya dengan aktor Lee Jae-wook.

Hubungan kedua selebritas Korea Selatan itu pertama diungkap oleh saluran berita hiburan Selasa pekan lalu dan agensi mereka mengonfirmasi laporan tersebut, menyatakan bahwa mereka dalam tahap awal kencan.

Dalam surat tulisan tangan yang diunggah di akun Instagram dia, Karina meminta maaf kepada basis penggemar aespa, yang disebut MY, karena telah mengejutkan mereka dengan kabar tersebut

"Saya tahu betul betapa kecewanya MY yang telah mendukung saya hingga saat ini, dan saya juga tahu bahwa mereka merasa gundah saat memikirkan kembali hal-hal yang telah kami katakan satu sama lain. Saya merasa lebih menyesal karena saya sangat memahami perasaan itu," kata Karina dalam suratnya.

Karina berharap bisa menyampaikan kepada penggemar apa yang dia rasakan, meski hanya sedikit, melalui suratnya.

"Meskipun saya khawatir ini bisa menyakiti MY sekali lagi, alasan saya mengambil risiko dan menulis ini adalah karena saya ingin menyampaikan bahwa saya dengan tulus meminta maaf kepada para penggemar yang menghadiahi saya musim dingin terhangat dalam hidup saya sejak debut," katanya sebagaimana dikutip oleh Soompi.

Dalam suratnya, Karina juga menyampaikan bahwa dia selanjutnya ingin menunjukkan sisi yang lebih dewasa tanpa mengecewakan penggemar.

Surat permintaan maaf Karina disampaikan setelah kabar hubungannya dengan Lee Jae-wook menimbulkan beragam reaksi di kalangan penggemar, ada yang mendukung, adapula yang menyampaikan kekecewaan.

Menurut siaran Yonhap, kencan merupakan topik sensitif di kalangan idola K-pop. Namun demikian, sudah ada peningkatan tren di kalangan para idola untuk lebih terbuka tentang kehidupan pribadi mereka.

Baca juga: Agensi konfirmasi hubungan Lee Jae-wook dan Karina aespa
Baca juga: Dispatch laporkan kabar kencan Lee Jae-wook dengan Karina aespa


Penerjemah: Hreeloita Dharma Shanti
Editor: Maryati
Copyright © ANTARA 2024