Jakarta (ANTARA) - Solois asal Korea Selatan Ailee mengonfirmasi bahwa dirinya saat ini sedang menjalin hubungan romantis dengan seorang pria  bukan dari kalangan selebriti dan sedang merencanakan pernikahan bersama.
 
Dikutip dari The Korea Times, Senin, Ailee resmi berkencan dengan seorang pengusaha dan telah dikonfirmasi oleh agensinya, A2G Entertainment. Hal tersebut diakui agensi sebagai momen spesial bagi Ailee karena ia dan pasangannya dilaporkan berencana untuk menikah tahun depan.
 
“Saya tahu kalian pasti terkejut dengan kabar hubungan saya, tapi saya sangat berterima kasih atas ucapan selamat yang tulus,” tulis Ailee melalui unggahan Insta Story di Instagram pribadinya, Selasa (19/3).
“Kami berada dalam hubungan yang indah. Saya akan menemui Anda secara langsung dengan membawa lebih banyak kabar baik ketika waktunya tepat," kata secara halus Ailee menyebutkan kemungkinan rencana pernikahan.
 
Agensi Ailee menambahkan bahwa pasangan tersebut bertemu melalui perkenalan oleh salah seorang temannya. Dari sana, hubungan mereka mulai berkembang dan saat ini berada di jenjang yang lebih serius.
 
Keputusan Ailee dan agensinya untuk mengakui hubungan tersebut mencerminkan tren yang mulai populer di industri hiburan saat ini. Para selebriti akan menyampaikan konfirmasi atau pendapat mereka melalui media sosial untuk berkomunikasi langsung dengan penggemarnya, termasuk Ailee.

Baca juga: BEN umumkan sedang mengandung anak pertama

Baca juga: Rapper-penyanyi Korea Jessi rilis lagu baru "Zoom"

Baca juga: Penyanyi dan aktor Kim Hyun Joong akan menikah

Penerjemah: Vinny Shoffa Salma
Editor: Zita Meirina
Copyright © ANTARA 2024