Jakarta (ANTARA) - Bayern Muenchen dikabarkan telah mengamankan jasa kiper Daniel Peretz dari klub Israel Maccabi Tel Aviv. Kabar kesepakatan ini dikabarkan oleh Fabrizio Romano melalui Twitter-nya, Rabu, dimana kesepakatan kepindahan kiper 23 tahun itu telah tercapai.

Ia akan menambah amunisi Bayern untuk posisi kiper bersama Sven Ulreich dan menambal lubang yang ditinggal kiper utama Manuel Neuer yang masih menderita cedera.

“Daniel Peretz ke FC Bayern, here we go! Pahami kesepakatan yang sekarang tercapai saat kesepakatan larut malam selesai,” tulis Romano.

The Bavarian membayar 5 juta euro dengan tambahan atau sekitar Rp 83 miliar untuk merekrut kiper kelahiran 10 Juli 2000 tersebut yang rencananya dikontrak sampai lima tahun.

Bayern juga telah menyiapkan tes medis yang akan dijadwalkan berakhir pada akhir minggu setelah sang pemain bermain untuk timnya di play-off Liga Konferensi Eropa melawan NK Celje pada Kamis (24/8) waktu setempat.

“Bayern akan membayar biaya €5 juta plus tambahan, kontrak lima tahun,” tulis Romano.

“Diberitahu bahwa pemeriksaan medis akan berakhir pada akhir minggu karena Peretz harus bermain untuk Maccabi Tel Aviv pada hari Kamis… kemudian melakukan perjalanan ke Munich,” lanjutnya.

Selama memperkuat Maccabi Tel Aviv, Peretz telah bermain 101 kali di semua kompetisi catatan 44 cleansheet.
 


Baca juga: Bayern Muenchen resmi gaet Harry Kane dari Tottenham Hotspur
Baca juga: Tengah didekati Bayern, City siap berjuang untuk pertahan Kyle Walker

Baca juga: Yann Sommer resmi gabung Inter Milan dari Bayern Muenchen

Pewarta: Zaro Ezza Syachniar
Editor: Junaydi Suswanto
Copyright © ANTARA 2023