Beijing (ANTARA) - Film thriller kriminal "No More Bets" mencatatkan total pendapatan box office-nya melampaui 3 miliar yuan (1 yuan = Rp2.097) pada Rabu (23/8), menjadi film kedua yang mencapai rekor pendapatan tersebut setelah "Lost in the Stars" pada periode pemutaran film musim panas yang sedang berlangsung.

Ini kali pertama box office musim panas China membukukan dua film laris (blockbuster) dengan pendapatan lebih dari 3 miliar yuan, menurut platform data film Maoyan dan Beacon.

Total pendapatan dari periode film musim panas 2023, yang berlangsung dari awal Juni hingga akhir Agustus, juga telah mencapai rekor tertinggi dengan lebih dari 19,43 miliar yuan hingga Rabu, hasil yang oleh para pengamat dikaitkan dengan lonjakan konsumsi budaya pasca-COVID 19 serta suplai sejumlah film berkualitas dengan genre yang beragam.

Enam film berpenghasilan tertinggi merupakan produksi domestik China, dengan film "Meg 2: The Trench" dan "Transformers: Rise of the Beasts" berada di peringkat ketujuh dan kedelapan dengan pendapatan masing-masing sekitar 783 juta yuan dan 655 juta yuan.

Pewarta: Xinhua
Editor: Santoso
Copyright © ANTARA 2023