Jakarta (ANTARA) - Dokter spesialis penyakit dalam dari RSCM, Dr. Wismandari Wisnu, SpPD, KEMD, FINASIM, mengatakan bahwa vaksinasi influenza sangat penting bagi para penyandang diabetes karena terbukti efektif melindungi pasien yang memiliki berbagai komorbid atau penyakit penyerta.

Asosiasi perancang busana Indonesian Fashion Chamber (IFC) bersama Ditali Cipta Kreatif siap membawa wastra nusantara ke Front Row Paris yang merupakan acara tahunan yang digelar untuk mempromosikan fesyen, perancang, dan jenama fesyen Indonesia ke pasar global.

Inilah rangkuman informasi dari gaya hidup, teknologi, hiburan, dan otomotif yang pada Kamis (24/8) hangat dibaca dan masih relevan selengkapnya:

1. Vaksinasi influenza dinilai penting bagi penyandang diabetes

Kadar gula darah yang tinggi mempermudah pertumbuhan bakteri dan virus sehingga meningkatkan risiko infeksi.

2. Indonesia perlu regulasi yang mendukung inovasi telekomunikasi

Indonesia dinilai memerlukan regulasi yang mendukung inovasi para operator telekomunikasi untuk menghadapi perubahan industri digital.

3. YLKI: AHM harus investigasi terkait keluhan rangka motor Honda patah

Yayasan Lembaga Konsumen Indonesia (YLKI) menyatakan produsen sepeda motor PT Astra Honda Motor (AHM) harus segera melakukan investigasi menyusul banyaknya keluhan rangka sepeda motor Honda yang berkarat dan patah yang belakangan ramai diunggah konsumen di media sosial

4. PLEDIS bagikan kabar baru kondisi S.Coups SEVENTEEN

Agensi PLEDIS Entertainment membagikan kabar terkini kondisi kesehatan pemimpin grup idola K-pop SEVENTEEN, S.Coups yang sebelumnya mengalami cedera pada lutut kirinya saat bermain sepak bola untuk keperluan konten video.

5. IFC bawa wastra nusantara ke Front Row di Paris

Front Row Paris akan bersinergi dengan Indonesia International Modest Fashion Festival (IN2MF) dan juga didukung oleh Bank Indonesia (BI) berkolaborasi dengan Kementerian Koperasi dan Usaha Kecil Menengah RI.

Pewarta: Livia Kristianti
Editor: Natisha Andarningtyas
Copyright © ANTARA 2023