investasi untuk membangun empat tower sebagai tahap awal sebesar Rp1 triliun
Jakarta (ANTARA News) - PT Intiland Development Tbk perusahaan pengembang properti membangun empat tower apartemen mewah "1 Park Avenue" di atas lahan seluas 2,7 hektar di kawasan Gandaria Jakarta Selatan serta diharapkan dapat diserahterimakan mulai triwulan pertama 2015.

"Apartemen 1 Park Avenue merupakan pengembangan lanjutan setelah sukses menyelesaikan pembangunan 1 Park Residence dan diserah terimakan kepada pembeli pada akhir 2012," kata Wakil Direktur Utama PT Intiland Development Tbk Suhendro Prabowo di Jakarta, Kamis, usai menghadiri ground breaking 1 Park Avenue.

Apartemen yang dihargai Rp3,4 miliar untuk unit paling murah dibangun dalam dua tahap yakni tahap awal sebanyak empat tower, sedangkan tahap berikutnya sedang dirancang namun tetap sebagai hunian, jelas Suhendro.

Suhendro mengatakan, 1 Park Avenue dirancang sebagai hunian yang dikelilingi air sehingga nantinya selain terdapat kolam renang juga terdapat taman air disepanjang bangunan, taman-taman akan ditempatkan ditengah kolam seperti pulau.

Dari empat tower yang tersedia, perseroan baru memasarkan tiga tower yang memiliki 324 unit apartemen yang terdiri dari 5 tipe mulai 2 kamar tidur hingga unit Penthouse.

Suhendro mengatakan, investasi untuk membangun empat tower sebagai tahap awal sebesar Rp1 triliun.

Selain apartemen ini, di kawasan Gandaria atelah berdiri pula sejumlah apartemen yakni Apartemen Permata Gandaria dan Apartemen Gandaria Height yang berada di kompleks mal Gandaria City.

Pewarta: Ganet Dirgantoro
Editor: Desy Saputra
Copyright © ANTARA 2013