Ceritanya yang tak lekang oleh waktu
Jakarta (ANTARA) - Film legendaris “Realita, Cinta, dan Rock’n Roll” tahun 2006 akan tayang kembali di layanan video berbayar Bioskop Online mulai tanggal 25 Agustus 2023.

Melalui siaran persnya, Sabtu, Film “Realita, Cinta, dan Rock’n Roll” sempat membuat sebagian anak muda menggandrungi fesyen ala rock’n roll yang lekat dengan celana ketat dan kaos band. Selain itu, pada masanya, film tersebut juga menghidupkan lagi tren bermain musik dalam format band sebagai jalur karier anak muda.

“Ceritanya yang tak lekang oleh waktu, kisah anak muda yang dekat dengan kehidupan di sekitar menjadi poin keistimewaan dalam film ini,” kata VP Growth & Marketing Digital Business Visinema Bonifacius Soemarmo.

Baca juga: Film Mappacci angkat budaya dan destinasi wisata Makassar 

Cerita yang dipenuhi emosi dan konflik dalam film “Realita Cinta, dan Rock’n Roll” mampu menggambarkan dinamika persahabatan, perubahan hidup, dan cinta dalam balutan komedi yang menghibur. Melalui film tersebut, penonton akan dibawa untuk merasakan nostalgia melalui peran-peran ikonik yang dimainkan oleh Vino G. Bastian, Herjunot Ali, dan Nadine Chandrawinata.

Disutradarai oleh Upi Avianto dan diproduseri oleh Ferry Angriawan, film “Realita, Cinta, dan Rock'n Roll” menghadirkan lapisan-lapisan kompleks dari kisah persahabatan dan pengenalan diri dua tokoh utamanya. Ada Ipang yang diperankan oleh Vino G. Bastian, dan Nugi yang diperankan oleh Junot Ali.

Keduanya digambarkan sebagai dua sahabat bengal yang tidak peduli terhadap pendidikan formal. Mereka suka menciptakan kekacauan di sekitar mereka, dan lebih suka menghabiskan waktu untuk bermusik. Mereka merasa bahwa dunia berada di tangan mereka.

Sampai suatu saat mereka harus berhadapan dengan realita yang tidak pernah mereka bayangkan sebelumnya. Anak adopsi dan orang tua yang transeksual, belum lagi ketika persahabatan mereka nyaris berantakan dengan keberadaan teman perempuan mereka, Sandra (Nadine Chandrawinata). Dengan durasi 108 menit yang penuh dengan dinamika emosional dan karakter yang terus berkembang, penonton akan diajak dalam perjalanan yang menggugah pikiran dan menyentuh hati.

Film “Realita, Cinta, dan Rock'n Roll” dapat ditonton dengan harga tiket sebesar Rp5 ribu dan dapat diakses melalui laman situs resmi Bioskop Online atau aplikasi Bioskop Online yang dapat diunduh melalui App Store dan Google Play Store.

Baca juga: Film "Susuk: Kutukan Kecantikan" siap tayang mulai 31 Agustus 2023

Baca juga: China bukukan dua film blockbuster senilai 3 miliar yuan

Baca juga: FFWI diproyeksikan menjadi festival film bergengsi tingkat ASEAN

Pewarta: Vinny Shoffa Salma
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2023