Aku ingin melihat wajah kalian. Tolong turunkan cahaya
Jakarta (ANTARA) - Penyanyi rap asal Korea Selatan BewhY untuk pertama kalinya tampil di Indonesia dan menampilkan sederet lagu antara lain "Celebration", "Who You", "Day Day" dalam festival musik Asian Sound Syndicate (ASS) Vol.2 di West Parking JIEXPO Kemayoran, Sabtu malam.
 
Tak hanya menampilkan lagu-lagunya, dia juga mencoba mendekat ke para penonton termasuk dengan menyapa mereka dari dekat dan turun ke panggung untuk melakukan tos tangan serta memberikan tanda tangan pada cd yang dibawa salah satu penggemar.
 
"Aku ingin melihat wajah kalian. Tolong turunkan cahaya. Acara ini festival kan? Kalian harus melompat sekarang," tutur dia.

Baca juga: CNBLUE siap gelar konser "comeback" setelah 6 tahun absen
 
Usai bernyanyi satu lagu dan menuju lagu berikutnya, BewhY beberapa kali bertanya pada penonton apa mereka bersenang-senang menikmati penampilannya.
 
"Apa kalian bersenang-senang? Aku senang melihat kalian. Indonesia kali pertama, aku merasa hot juga cool," kata dia.
 
Dia sempat bertanya apakah semua penonton yang hadir mengetahui siapa dirinya lalu bercanda pada mereka yang tak tahu bahwa mereka akan menjadi penggemarnya. Ujaran tersebut dibalas jeritan penonton.
 
BewhY lalu bertanya tentang sosok penyanyi rap favorit penonton dan menyebut koleganya, B.I. Dia lalu mengatakan dirinya melihat banyak penggemar B.I yang hadir.

Baca juga: Sabtu malam bersama Hwang Min-hyun di Jakarta
 
"Ada penggemar B.I di sini. Aku juga penggemar B.I, dia dalah superstar. BewhY belum. Aku masih bertumbuh," kata dia yang dibalas teriakan penonton memanggil nama BewhY dan dijawab kata terima kasih dari sang rapper.
 
"Aku banyak bicara, maaf. Aku terlalu senang. Hanya bercanda ya, hanya bercanda. Aku harap kalian setiap hari bahagia," imbuh dia.
 
BewhY sebelum pamit sempat mengucapkan terima kasih kepada mereka yang hadir menonton penampilannya dan berharap bisa kembali bertemu mereka di Jakarta pada masa mendatang.

Selain BewhY, penyanyi B.I juga tampil dalam festival musik dan hari yang sama. Dia dijadwalkan menyapa para penggemarnya setelah penampilan penyanyi BIG Naughty, SIK-K, Agnez Mo dan Reddy.

Baca juga: BewhY sambut kelahiran anak pertama

Baca juga: Penggemar Indonesia antusias sambut konser Super Junior D&E di Jakarta

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2023