Jakarta (ANTARA) - Grup idola K-pop H1-KEY melantunkan lagu baru mereka berjudul "Time to Shine" dalam penampilan perdana di hadapan penggemar di Indonesia, melalui festival musik Asian Sound Syndicate (ASS) Vol.2 di Jakarta, Minggu.

"Time to Shine" menjadi bagian dari mini album baru “Seoul Dreaming” yang akan diluncurkan pada 30 Agustua 2023. Mini album itu akan memuat tujuh lagu termasuk intro dan dua versi instrumental serta dijadwalkan rilis pada hari yang sama dengan video musik “Seoul (Such a Beautiful City).”

Baca juga: BALLISTIK BOYZ berbahasa Indonesia di Jakarta: Suka kami enggak? 

H1-KEY yang beranggotakan Seoi, Riina, Hwiseo dan Yel memulai pertunjukan dengan menyanyikan lagu "ATHLETIC GIRL" dan "Run". Mereka juga membawakan lagu "Touch my body" yang dipopulerkan grup K-pop Sistar.

"Kalian sungguh menikmati pertunjukan ya. Semakin panas. Saranghae Jakarta," kata personel H1-KEY saat menyapa para penggemar.

Mereka sempat bertanya pada para penggemar yang hadir tentang rekomendasi kopi enak di Jakarta karena salah satu dari personel menyukai minuman berkafein itu.

H1-KEY berharap penggemar menikmati penampilan mereka termasuk lagu baru. Mereka juga meminta penggemar terus mendukung karir bermusik grup.

"Kalian senang? Tolong dukung kami ya," kata H1-KEY.

Baca juga: PSYCHIC FEVER bawakan lagu tema "HiGH&LOW THE WORST X" di Jakarta

Baca juga: Nostalgia sesaat Agnez Mo lewat "Matahariku" di ASS Vol.2 

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2023