Indonesia mantap betul
Jakarta (ANTARA) - Grup vokal, tari, dan rap asal Jepang PSYCHIC FEVER from EXILE TRIBE membawakan lagu tema untuk film aksi Jepang "HiGH&LOW THE WORST X" berjudul "WARRIORS" pada penampilan perdana di hadapan para penggemar mereka di Indonesia.
 
Mereka tampil dalam festival musik Asian Sound Syndicate (ASS) Vol.2 di West Parking JIEXPO Kemayoran, Sabtu siang.
 
Ini sekaligus menjadi kali pertama PSYCHIC FEVER menyanyikan lagu tema film yang dibintangi Nakamoto Yuta dari grup idola K-pop NCT 127, Miyama Ryoki dari BE: FIRST, Yoshino Hokuto dan Kawamura Kazuma dari grup vokal dan tari THE RAMPAGE from EXILE TRIBE, dalam sebuah festival musik mana pun.
 
Ketujuh personel grup yakni Jimmy, Weesa, Handa Ryushin, Kohatsu Kokoro, Watanabe Ren, Nakanishi Ryoga dan Tsurugi memulai penampilan sekitar pukul 14.40 WIB dengan menyanyikan "BAKU BAKU", diikuti "Up and Down", "Spark it Up", "HABANERO", "WARRRIORS", "Highlights" dan "To The Top".

Baca juga: "TO THE TOP", single terbaru PSYCHIC FEVER from EXILE TRIBE
 
Di tengah penampilan, mereka sempat menyapa para penggemar. Pertama-tama mereka memperkenalkan diri grup dan masing-masing personel kemudian menyatakan kesan pertama tampil di Indonesia.
 
"Indonesia mantap betul," kata Weesa.
 
"Aku cinta kamu," ujar Tsurugi menimpali.
 
Kokoro lalu mengatakan cuaca Jakarta saat ini begitu panas. Jimmy sempat mengangkat baju bagian depannya memperlihatkan otot perutnya.
 
Grup vokal, tari dan rap asal Jepang PSYCHIC FEVER from EXILE TRIBE saat tampil dalam festival musik Asian Sound Syndicate (ASS) Vol.2 di West Parking JIEXPO Kemayoran, Sabtu (26/8/2023). (ANTARA/Lia Wanadriani Santosa)
 
PSYCHIC FEVER menjadi penampil pada hari pertama ASS Vol.2, hari yang sama dengan penampilan KEP1ER, B.I, Tuantigabelas, Westwew, Awich, Reddy, Se So Neon, BEWHY, dan SIK-K.
 
Besok, giliran BALLISTIK BOYZ, H1-KEY, iKON, All Good, Owen, Marv, Lee Young-ji, Big Naughty, DPR, dan RAMENGVRL yang akan mengisi acara.
 
Sebelumnya, PSYCHIC FEVER mulai beraktivitas di Thailand pada September 2022 selama 6 bulan dengan tujuan untuk memperkuat hiburan dari Asia ke dunia melalui pertukaran budaya antara Jepang dan Thailand.
 
Mereka juga mengembangkan serial realitas YouTube berjudul "New School Breakin' yang mendokumentasikan para personel PSYCHIC FEVER dan BALLISTIK BOYZ from EXILE TRIBE dalam menghadapi tantangan sehari-hari di Thailand dan belajar lebih banyak tentang budaya Thailand.
 
PSYCHIC FEVER telah tampil di acara dan festival besar di Thailand termasuk Thai Japan Iconic Music Fest, OCTOPOP 2022, J.LEAGUE ASIA CHALLENGE 2022 in THAILAND dan Big Mountain Music Festival.
 
Grup ini beberapa waktu lalu memenangkan penghargaan "Next Generation Global" pada ajang GENIE MUSIC AWARDS (GMA) 2022, serta "Asia Rising Star Award" di Thailand’s Digital Awards 2022.

Baca juga: BALLISTIK BOYZ & PSYCHIC FEVER bahas cuaca dan ketagihan sate 

Baca juga: Asian Sound Syndicate Vol.2 akan hadirkan banyak kolaborasi, siapa ?

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2023