I love Jakarta, make some noise
Jakarta (ANTARA) - Penyanyi rap Korea Selatan Seo Dong-hyeon yang dikenal sebagai BIG Naughty menampilkan lagu yang belum pernah dirilis dalam penampilan perdananya di Jakarta pada perhelatan Asian Sound Syndicate (ASS) Vol.2, Sabtu malam.
 
"Ini lagu yang belum dirilis. Penggemar Jakarta yang pertama mendengarkannya," kata dia yang tak menyebut judul lagu yang dimaksud namun diduga "Vancouver II".
 
Walau sempat mengalami masalah teknis kala menyanyikan lagu tersebut, BIG Naughty tetap melanjutkan penampilannya.

Baca juga: PSYCHIC FEVER bawakan lagu tema "HiGH&LOW THE WORST X" di Jakarta
 
Selain lagu yang belum dirilis itu, dia menyanyikan sejumlah lagu lain antara lain "Joker", "Romance Symphony", "Lovey Dovey", "Vancouver", "One Last Poem", "5 Gawd Remix", "VVS - H1GHR", "Just 10 centimeters" dan "Beyond Love".
 
Sebelum menampilkan "Romance Symphony" BIG Naughty sempat menyebut Jakarta sebagai kota romantis dan mengatakan kata favorit yang berbuah jeritan yakni "aku mencintaimu".
 
Di sela penampilannya, sang penyanyi rap sempat mendekat ke arah penonton, membiarkan mereka melihatnya lebih dekat dan mengabadikan wajahnya menggunakan kamera ponsel pintar.
 
Dia juga menghabiskan beberapa botol air untuk disiramkan pada penggemar, membuat mereka semakin bersemangat menari dan menyanyi.
 
"I love Jakarta, make some noise", kata BIG Naughty sebelum pamit pada penggemar.
 
Usai BIG Naughty giliran penyanyi rap asal Korea Selatan Sik-K mengambil alih panggung. Dia membawakan sejumlah lagu salah satunya "DARLING". Dia juga sempat berkolaborasi dengan BIG Naughty kala menyanyikan salah satu lagunya.

Baca juga: Aksi seru BewhY, siram penggemar hingga bahas B.I 

Baca juga: Tampil perdana di Jakarta, Kep1er sajikan lagu debut 

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2023