Jakarta (ANTARA) - BALLISTIK BOYZ from EXILE TRIBE menunjukkan kemampuan berbahasa Indonesia mereka dalam penampilan kali kedua di hadapan penggemar di Indonesia, kali ini melalui festival musik Asian Sound Syndicate (ASS) Vol.2 di Jakarta, Minggu sore.

Grup vokal, tari dan rap asal Jepang itu menyapa para penggemar, "Selamat siang, kami BALLISTIK BOYZ. Indonesia asik banget".

Dalam sesi perkenalan, para personel grup selain menyebutkan nama masing-masing, juga menyelipkan kata atau frasa dalam Bahasa Indonesia. Personel Fukahori Miku misalnya yang berkata," saya Miku, suka kami enggak? Saya juga".

Baca juga: BALLISTIK BOYZ akan bawakan lagu baru di Asian Sound Syndicate Vol. 2

Sementara itu, personel lainnya Hidaka Ryuta berujar "Selamat siang, saya Ryuta. Mantap. Mantap Boyz", lalu Matsui Riki berkata, "Aku cinta kamu. Asik banget".

Personel BALLISTIK BOYZ lainnya, Sunada Masahiro mengaku merasa terhormat bisa kembali tampil di Indonesia lalu mewakili grupnya menyampaikan terima kasih pada mereka yang hadir untuk menyaksikan penampilan dia dan tim.

"Dua kalinya kami tampil di Indonesia. Kami merasa terhormat bisa diundang ke sini. Terima kasih kalian sudah datang. Apa kalian kepanasan? Enggak apa-apa, jangan lupa minum ya," kata Masahiro.

Baca juga: BALLISTIK BOYZ & PSYCHIC FEVER bahas cuaca dan ketagihan sate 

BALLISTIK BOYZ beranggotakan tujuh personel yakni Sunada Masahiro, Hidaka Ryuta, Kano Yoshiyuki, Kainuma Ryusei, Fukahori Miku, Okuda Rikiya dan Matsui Riki membuka penampilan mereka di Jakarta dengan menyanyikan lagu "Ding Ding Dong", salah satu lagu dalam album baru berjudul sama dan dirilis Mei 2023.

Mereka kemudian melanjutkan penampilan dengan melantunkan "VIVA LA EVOLUCION", "We Never Die", "Last Dance ni Bye Bye", "Animal", "SUMMER HYPE", "Most Wanted", "Front Burner", "Make U a Believer", dan "PASION".

"Drop Dead" menjadi lagu penutup sekaligus mengakhiri pertunjukan selama kurang lebih 30 menit dari grup junior EXILE TRIBE itu. Usai tampil mereka berpamitan pada para penggemar yang hadir lalu beranjak ke belakang panggung.

Baca juga: Asian Sound Syndicate Vol.2 akan hadirkan banyak kolaborasi, siapa ?
 

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2023