...ini tidak akan menjadi enam pertandingan terakhir saya dalam kostum AC Milan
Roma (ANTARA News) - Robinho akan bertahan di AC Milan pada musim depan dan ingin bertanding selama sepuluh tahun di klub Liga Italia itu, demikian disampaikan penyerang Brazil tersebut, Jumat.

"Saya ingin menyelesaikan musim dengan catatan positif, bermain baik pada musim depan, dan kemudian akan ada waktu untuk memperbarui (kontrak)," demikian La Gazzetta Dello Sport mengutip pernyataan sang penyerang yang disampaikan pada Jumat.

"Saya dapat memastikan pada Anda bahwa ini tidak akan menjadi enam pertandingan terakhir saya dalam kostum AC Milan."

Kontrak pemain 29 tahun ini berlaku sampai 2014 dan ia tampaknya ingin hengkang pada Januari, namun ia batal pindah ke Santos karena klub Brazil itu dilaporkan menolak menyanggupi permintaan harga yang disodorkan Milan.

Namun sekarang ia berkata bahwa dirinya bahagia di Italia.

"Saya katakan ketika saya datang bahwa saya ingin bertahan di sini selama sepuluh tahun, maka masih ada tujuh tahun lagi," tambah Robinho.

Mantan penyerang Real Madrid dan Manchester City ini telah bermain 21 kali di semua kompetisi pada musim ini, mencetak dua gol, dan diharapkan tampil saat Milan menghadapi pemuncak klasemen Liga Italia Juventus pada Minggu.

Penerjemah: Rauf Andar 

Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2013