Tianjin, China (ANTARA/PRNewswire) -- Baru-baru ini, AIMA Technology, produsen kendaraan listrik terkemuka, melansir kendaraan listrik yang disebut "dollar". Kini, berbagai negara di seluruh dunia semakin meningkatkan investasi dan penggunaan energi terbarukan, termasuk merekomendasikan dan mempromosikan kendaraan roda dua bertenaga listrik. Bagi pengguna, kendaraan roda dua bertenaga listrik dengan teknologi pintar mampu meningkatkan kemudahan dan kenyamanan ketika menempuh perjalanan pendek sehari-hari. Sebagai produsen kendaraan roda dua bertenaga listrik yang terkemuka, AIMA Technology melansir kendaraan listrik baru, dollar, tahun ini, sebagai produk unggulan yang dapat direkomendasikan kepada sebagian besar pengguna.

Kendaraan listrik AIMA dollar memiliki tampilan yang simpel dan menarik, serta nuansa warna cat yang bermutu tinggi. Dengan demikian, AIMA dollar hadir dengan tampilan trendi dan bermutu. Dengan bodi ringan dan ringkas, keranjang penyimpanan yang simpel dan tahan lama, desain pedal yang lebih besar, jok lembut dan elastis, AIMA dollar menawarkan daya tarik dan kemudahan penggunaan.

Dari sisi konfigurasi dan kinerja, kendaraan listrik AIMA dollar menggunakan aki bermutu tinggi agar pengguna dapat menempuh jarak yang lebih jauh dalam satu kali pengecasan. AIMA dollar juga memanfaatkan sistem energy recovery AIMA Intelligent Technology. Hasilnya, pengguna memperoleh tenaga dan kecepatan yang memadai ketika berkendara.

Semakin banyak pengguna kini menginginkan kendaraan listrik roda dua. Maka, kendaraan listrik AIMA dollar kelak kian populer di kalangan pengguna berkat kinerja sains dan teknologi terbaik, serta desain trendi. Dengan AIMA dollar, pengguna menjalani kehidupan yang lebih baik berkat alat transportasi yang rendah karbon dan ramah lingkungan.

Source : AIMA

Press Contact

NARAHUBUNG: Xiaoning Dai, 1127427042@qq.com

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2023