Jakarta (ANTARA) - Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan (Zulhas) menilai dengan adanya lomba dan beberapa penampilan musik di HUT Ke-25 PAN membuat pandangan bahwa berpartai itu menyenangkan, tetapi tetap dengan tujuan yang jelas, yaitu menjadi pemenang di Pemilu 2024.

Hal ini disampaikan Zulhas dalam perayaan HUT Ke-25 PAN melalui kegiatan bertajuk PAN Turnamen (PANtura) di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, Selasa. Adapun kegiatan ini diisi dengan agenda musik dan perlombaan tradisional yang berlangsung meriah dan seru.

"Berpartai menggembirakan, setara. Tadi ada Bima Arya hebat itu, latihannya di mana itu? Pak Sekjen juga yang biasa rapi, sangat santai, itu gimana bisa hebat-hebat. Selamat bertanding 12 tim yang akan memeriahkan, terima kasih kader semua. Kita bergembira malam ini," ujar Zulhas dalam sambutannya.

Zulhas pun memuji beberapa kadernya yang sangat antusias ikut memeriahkan perayaan HUT ke-25 PAN.

"Kalau lihat malam ini wajar PAN menjadi pemenang pemilu, layak, pantas. Kader PAN punya talenta. Oleh karena itu, mari kita songsong kemenangan PAN di Pemilu 2024," katanya.

Sebagai informasi, pada acara PANtura terdapat 12 kelompok yang diketuai oleh para kader senior PAN, seperti Eddy Soeparno, Yandri Susanto, Bima Arya, Eko Hendro Purnomo (Eko Patrio), Rizky Sadiq, Desy Ratnasari, Zita Anjani, Sigit Purnomo (Pasha Ungu), dr. Rosaline, hingga nama yang baru bergabung dengan PAN seperti Surya Utama (Uya Kuya), Verrell Bramasta, dan Tom Liwafa.

Acara dipandu oleh Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Selain itu, diisi oleh penampilan hiburan musik oleh tofu dan DJ Athalla.

PANtura merupakan rangkaian kegiatan HUT ke-25 PAN yang digelar pada 28-29 Agustus 2023. Sebelumnya, PAN juga telah menggelar bimbingan teknis untuk calon legislatif kader PAN.

Pewarta: Narda Margaretha Sinambela
Editor: Edy M Yakub
Copyright © ANTARA 2023