sebagian besar wilayah ibukota  cerah
Jakarta (ANTARA) - Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprakirakan cuaca hari Kamis di sebagian besar wilayah DKI Jakarta akan cerah berawan pada siang hingga malam hari.

Melalui laman resmi   https://bmkg.go.id/ , Kamis, menyebut pada pagi hari seluruh wilayah DKI Jakarta diprakirakan cerah berawan dilanjutkan pada siang hari sebagian besar wilayah ibukota  cerah kecuali Jakarta Selatan dan Jakarta Timur, yang akan cerah berawan.

Sedangkan pada sore hingga malam hari sebagian wilayah Jakarta diprakirakan akan cerah berawan, kecuali Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu yang diprakirakan cerah pada sore hari.

Sementara itu, pada Jumat (1/9) dini hari cuaca cerah diperkirakan akan menyelimuti sebagian wilayah DKI Jakarta, kecuali Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu yang akan cerah berawan

Adapun suhu udara di Jakarta diperkirakan berada pada kisaran minimum 24 derajat hingga 35 derajat Celcius dengan tingkat kelembapan udara diperkirakan berada pada kisaran 45-85 persen.

Pewarta: Ilham Kausar
Editor: Ganet Dirgantara
Copyright © ANTARA 2023