Jakarta (ANTARA) - Sejumlah berita di kanal hiburan, gaya hidup, teknologi dan otomotif yang tayang pada Kamis (31/8) masih menarik dan relevan untuk dibaca kembali, mulai dari tren pernikahan 2023, hingga Yamaha percaya diri rangka motor yang diproduksi berkualitas tinggi. Berikut rangkumannya.

1. Tren pernikahan 2023, pengantin menyukai kustomisasi

Dengan berakhirnya masa pandemi COVID-19, tren pernikahan di tahun 2023 pun menjadi semakin bervariasi dan memiliki beberapa fokus pada detail dan teknis pelaksanaan resepsi.

2. Bangga! Indonesia punya pianis mata tertutup rekor dunia

Talenta muda Indonesia kembali berprestasi di mancanegara, kali ini ditorehkan oleh Jeffri Setiawan yang mampu memainkan piano dengan mata tertutup nonstop terlama di dunia saat beradu kemampuan di Master Piano Institute, Sydney, Australia tanggal 30 Agustus 2023.

3. Cegah cedera akibat perekat medis dimulai dari persiapan kulit

Pakar kesehatan kulit dari Perhimpunan Dokter Spesialis Kulit dan Kelamin Indonesia dr Maylita Sari, Sp.KK, FINSDV mengatakan pencegahan cedera akibat perekat medis dimulai dari persiapan kulit, pemilihan bahan perekat, pemasangan, dan pelepasan perekat medis.

4. Baidu luncurkan layanan chatbot AI untuk publik

Raksasa mesin pencari daring China Baidu Inc. pada Kamis (31/8) meluncurkan layanan chatbot berbasis kecerdasan buatan (artificial intelligence/AI) ERNIE Bot untuk khalayak umum, demikian disampaikan perusahaan tersebut.

5. Yamaha percaya diri rangka motor yang diproduksi berkualitas tinggi

President Director dan CEO PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) Dyonisius Beti menyatakan pihaknya percaya diri bahwa rangka sepeda motor yang diproduksi memiliki kualitas tinggi.

Pewarta: Pamela Sakina
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2023