Bangkok--(ANTARA/Business Wire)-- Pameran terbesar di ASEAN yang menampilkan LED & Smart Lighting Solutions - LED Expo Thailand akan kembali diadakan di IMPACT Exhibition and Convention Centre, Bangkok, pada tanggal 20-22 September 2023. Diselenggarakan oleh MEX Exhibitions bersama IMPACT Exhibition Management, acara ini menjanjikan pengalaman mendalam di mana peserta dapat mengamati kemajuan terkini dalam teknologi LED & Smart Lighting, berjumpa para pemimpin industri, dan mendapatkan wawasan berharga tentang masa depan pencahayaan.

Acara ini menampilkan area pameran yang komprehensif. EGAT Pavillion mempromosikan pencahayaan LED sebagai solusi utama untuk mengatasi permintaan daya yang terus meningkat, dengan menampilkan inovasi terbaru di bidang aplikasi dan teknologi pencahayaan cerdas yang dipresentasikan oleh lebih dari 400 peserta pameran di berbagai bidang pencahayaan seperti Pencahayaan Ramah Lingkungan, Pencahayaan Hemat Energi, Pencahayaan Perawatan Kesehatan & Sosial, Pencahayaan Hortikultura, Pencahayaan Berpusat pada Manusia, Pencahayaan Cerdas, Pencahayaan Berkelanjutan dari Thailand, Tiongkok, Malaysia, Finlandia, India, Taiwan, dan lain-lain. Pembeli dari seluruh dunia dapat menjelajahi berbagai merek LED ternama. Sebagian merek ternama yang akan hadir di LED Expo Thailand adalah EXELUX (Malaysia), LEDIL OY (Finlandia), TOYO LED ELECTRONICS LIMITED (Hong Kong), YUS UNITED ENTERPRISES INC., LEDLINK (Taiwan), HORTISPECTRA, LEDESTAR (Tiongkok), TRANS.AD SOLUTIONS COMPANY LIMITED, RAYLIGHT TECHNOLOGY CO., LTD (Thailand) dan banyak lagi.

Himani Gulati, Direktur - MEX Exhibitions Pvt. Ltd. berkata, “Tahun ini kami akan perlihatkan bagaimana teknologi LED berkembang untuk memenuhi tantangan dunia modern, dengan penekanan kuat pada keberlanjutan, hemat energi, dan penggunaan cerdas.”

Pokok-pokok penting acara ini antara lain adalah Innovative LED Lighting Project Pitching Contest di mana pembeli dapat menyaksikan penampilan proyek pencahayaan berkelanjutan oleh mahasiswa/kelompok dari berbagai universitas terkemuka di Thailand. Thailand Smart Lighting Industry Seminar - Berita terbaru dari pemerintah dan sektor swasta mengenai proyek-proyek besar, peluang pasar, dan rancangan kota pintar di Thailand. Acara ini juga menyediakan platform unik untuk mendukung transaksi bisnis dan kemitraan antara peserta pameran dan hadirin dengan HOSTED BUYER PROGRAMME yang menyediakan pertemuan bisnis tatap muka yang terfokus.

“Kami bangga menjadi tuan rumah bagi para peserta dan pakar dari seluruh dunia. LED Expo Thailand menjembatani kerja sama internasional, yang menyatukan gagasan, inovasi, dan kemitraan”, kata Mr. Loy Joon How, General Manager, IMPACT Exhibition Management Co. Ltd.,"

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Kontak
Ms. Robby Keshan, 011-46464830

Sumber: LED Expo Thailand

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2023