Jakarta (ANTARA) - Penampilan penyanyi pria Baskara Putra atau populer dengan nama panggung Hindia saat festival musik Synchronize Fest 2023 hari kedua, Sabtu (2/9), dihebohkan oleh aksi melamar kekasih yang dilakukan rekannya di atas panggung.
 
Tampil sederhana dengan perpaduan kemeja putih polos dan celana hitam panjang, Hindia naik panggung Dynamic Stage di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta Pusat pada pukul 16.45 WIB dan langsung membuka penampilannya dengan lagu "Perkara Tubuh". Kemudian, Hindia membawakan lagu andalannya yang lain seperti "Masalah Masa Depan", "Secukupnya", dan "Kita Ke Sana" yang mengundang para penonton untuk ikut bernyanyi bersama.

Setelah itu, Hindia menyapa para penonton serta mengajak mereka untuk berfoto bersama. Berikutnya lagu "Rumah ke Rumah", "Evaluasi", dan "Berdansalah, Karir Ini Tak Ada Artinya" memancing penonton untuk bernyanyi sembari menari kecil atau melambaikan tangan.

Hindia kembali berinteraksi dengan penontonnya dengan bertanya asal domisili mereka.

"Batam? Gue tau lu dari Jaktim," celetuk Hindia seraya bercanda menanggapi jawaban salah seorang penonton.

Sebelum berlanjut ke lagu berikutnya, Hindia mengundang seorang rekannya yang akrab disapa Bantet beserta kekasihnya ke atas panggung.
 
 
Momen ketika salah seorang rekan Hindia yang akrab disapa Bantet melamar kekasihnya di hadapan para penonton Synchronize Fest 2023 di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (2/9/2023). (ANTARA/Farhan Arda Nugraha)
 
Begitu perhatian penonton tertuju pada Bantet, secara mengejutkan dia melamar pujaan hatinya. Momen romantis yang tak disangka penonton tersebut sontak membuat suasana panggung menjadi semakin heboh.

"Sebelum lagu selanjutnya, mau nggak hari ini, besok, dan seterusnya kita begini-begini aja? Masalah cincin aku sudah nemu, mau?," ucap Bantet ketika melamar kekasihnya yang langsung diterima saat itu juga.

"Peluk, dong, peluk, dong," ucap Hindia saat menyaksikan lamaran rekannya itu diterima.

Setelah itu, Hindia langsung melanjutkan pertunjukan dengan membawakan "Cincin", "Matahari Tenggelam", dan lagu penutup "Siapa yang Akan Datang ke Pemakamanmu Nanti?". Para penonton menikmati sisa penampilan Hindia dengan ikut bernyanyi secara antusias dan penuh semangat.

Sejumlah musisi turut memeriahkan hari kedua Synchronize Fest 2023, seperti Shaggydog, D'Masiv, Reality Club, The SIGIT, Yura Yunita dan Dikta Wicaksono.

Baca juga: D'Masiv bakar semangat Synchronize Fest 2023 hari kedua

Baca juga: Kolaborasi Soneta x Dipha Barus tutup hari pertama Synchronize Fest

Baca juga: Iwan Fals dan Sawung Jabo reuni di Synchronize Fest 2023

Pewarta: Farhan Arda Nugraha
Editor: Natisha Andarningtyas
Copyright © ANTARA 2023