Jakarta (ANTARA) -
Buah kelapa memang dikenal dengan kaya akan manfaat untuk kesehatan manusia hingga rahasia awet muda ala Kim Bum adalah dua berita terhangat pada Sabtu (2/9).
 
Selain dua berita di atas, masih terdapat beberapa berita lain yang tayang pada Sabtu (2/9) dan masih layak untuk dibaca kembali. Berikut rangkumannya.

1. Lima alasan perlu konsumsi kelapa lebih banyak

Kelapa memiliki fungsi yang tiada habisnya seperti minyaknya yang dapat dimanfaatkan untuk segala hal mulai dari memasak dan membersihkan hingga membantu mengatasi rambut kusut, menghilangkan riasan, dan mengurangi peradangan kronis, lalu air kelapa kaya akan manfaat kesehatan, berkat elektrolit, antioksidan, dan vitamin C.

2. Donghae dan Eunhyuk Super Junior dirikan agensi sendiri

Dua personel grup idola K-pop Super Junior yakni Donghae dan Eunhyuk mendirikan agensi hiburan mereka sendiri bersama-sama usai meninggalkan agensi lamanya, SM Entertainment.

3. PANDI kenalkan ulang "s.id" sebagai solusi pemasaran digital masa kini

Pengelola Nama Domain Indonesia (PANDI) kembali mengenalkan salah satu produk inovasinya "s.id" sebagai solusi pemasaran digital yang mudah digunakan oleh masyarakat memasarkan produk atau kegiatannya dengan cara yang kekinian.

4. AHM buka layanan pengecekan rangka eSAF motor Honda

PT Astra Honda Motor (AHM) akhirnya membuka layanan pengecekan rangka eSAF (enhanced Smart Architecture Frame) pada sejumlah model sepeda motor Honda yang sebelumnya secara luas dikeluhkan mengalami kropos, bahkan sebagian patah.

5. Ditanya rahasia awet muda, ini kata Kim Bum

Aktor Korea Selatan Kim Bum mendapatkan pertanyaan tentang rahasianya tampak awet muda sejak penampilannya dalam drama "Boys Over Flowers" tahun 2009, saat menghadiri konferensi pers di Jakarta, Sabtu.
 

Pewarta: Chairul Rohman
Editor: Natisha Andarningtyas
Copyright © ANTARA 2023