Jakarta (ANTARA) - Pilihan lima berita Lifestyle pada Minggu (3/9) yang masih menarik untuk dibaca dan menjadi perhatian publik, mulai dari penampilan aktor Korea Selatan Kim Bum dalam acara jumpa penggemar bertema "Between U and Me" di Jakarta hingga musisi Jimmy Buffett tutup usia.

1. Kiat hidup sehat untuk penderita anemia

Dokter spesialis penyakit dalam atau internis dr. Aru Ariadno Sp.PD-KGEH, FINASIM memberikan beberapa kiat hidup sehat untuk para penderita anemia.

2. Kim Bum bawakan lagu "Boys Over Flowers" hingga "My Universe" Coldplay

Aktor Korea Selatan Kim Sang-bum atau dikenal sebagai Kim Bum menunjukkan kemampuan dalam dunia tarik suara di hadapan para penggemar di Indonesia dalam acara bertema "Between U and Me" di Jakarta, Minggu (3/9) malam.

3. Meta perkenalkan fitur pengawasan di Messenger untuk orang tua

Meta mengumumkan bahwa fitur pengawasan di Messenger supaya orang tua bisa memantau anak remaja kini telah tersedia secara global.

4. Musisi Jimmy Buffett meninggal karena kanker kulit sel merkel

Musisi asal Amerika Serikat Jimmy Buffett meninggal di usia 76 tahun pada Jumat (1/8) waktu setempat karena kanker kulit sel merkel yang diidapnya.

5. 7 penyebab mesin mobil mati secara tiba-tiba

Perawatan kendaraan secara berkala penting guna menghindari kejadian-kejadian yang tidak diinginkan, seperti mesin mobil mati tiba-tiba saat digunakan pemiliknya.

Pewarta: Fathur Rochman
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2023