AsiaNet 100304

Taiyuan, China (ANTARA/Xinhua-AsiaNet) -- Shanxi Fenjiu telah dinilai sebagai alkohol terkenal nasional dalam pameran evaluasi alkohol nasional selama lima kali berturut-turut. Sebagai salah satu dari "empat Baijiu (sejenis minuman keras China) terkenal" di China, Fenjiu adalah satu-satunya Baijiu China yang telah diwariskan terus menerus selama 6.000 tahun, yang merupakan keajaiban besar dalam sejarah budaya alkohol dunia.

Sejak 6.000 tahun yang lalu, Fenjiu lahir di Xinghuacun, Provinsi Shanxi, yang nenek moyangnya memproduksi alkohol biji-bijian paling awal dengan "guci bermulut kecil dan dasar tajam". Teknologi pembuatan Fenjiu adalah dasar untuk memproduksi Baijiu China lainnya.

Fenjiu tak hanya merupakan perwakilan luar biasa dari Baijiu terkenal China, tetapi juga pembuat minuman keras berstandar nasional dengan rasa bening. Dengan sejarah pembuatan yang panjang, teknik pembuatan yang luar biasa, kualitas yang sangat baik, Fenjiu telah menjadi alkohol terkenal yang "paling jernih, paling murni, paling sehat dan paling berbudaya" di dunia.

Sumber: FEN JIU GROUP

Tautan Lampiran Gambar:

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2023